Jumat, 16 Januari 2015

Kuliner Jogja @ Roti Papi



Udah lama ane nyobain roti papi yang berlokasi di daerah selokan mataram (timur fakultas teknik UNY) tapi belom sempet di posting, hehehe... Yang bikin unik dari roti papi ini adalah bisa makan sambil membaca koleksi dari buku-buku milik And Or Bookstore yang jadi satu bangunan dengan roti papi. Buku-buku di And Or Bookstore kebanyakan adalah buku impor bahasa inggris gtu, tapi harganya terjangkau dan klo gak mau beli, cuman baca2 aja juga boleh. Menu yang ada disini macem-macem, mulai dari menu khasnya sini roti papi, ada juga capsalon, roti panini, aneka pasta, dan sekarang ada menu pizzanya. 
beberapa menunya


Nah, kale ini ane memesan menu roti papi yang isinya sapi (25k) dan isian di dalam roti papi hampir sama kayak makan kebab gtu, isiannya ada daging cincang dengan rasa khasnya dan juga salad yang terdiri dari bawang bombay,tomat,selada... satu porsi uda bikin perut kenyang loh. Untuk kapsalon berbeda dengan roti papi cuman isiannya hampir sama dengan roti papi cuman ditambah kentang goreng, dengan parutan keju and saus garlic, untuk rasanya....hmm sama enaknya dengan roti papi dan beneran bikin nagih!! klo gak doyan rotinya bisa pesen kapsalon aja untuk yang daging sapi harganya 30k. 
pizza egg smoked beef
kapsalon beef

roti papi beef
ice lemon tea

Next menuju ke menu pizzanya, kale ini ane memilih pizza egg smoked beef (37k) diameternya sekitar 30cm, isiannya ada bombay, telur rebus dan smoked beef... harganya cukup murah loh, pizzanya tipis gitu, rasanya enak, cuman toppingnya emang gak gtu banyak tapi keju mozarellanya cukup banyak so lumer gtu deh pas dipotong. Untuk minuman yang ada disini cukup banyak pilihannya, ada mojito, aneka milkshake, coklat, capucino and beberapa menu coffee dengan harga mulai dari 3k sampai 35k. Kale ini ane cuman memesan ice lemon tea (7k) dan milkshake oreo (15k) ples air mineral (3k). 


Ane lebih seneng kesini siang hari setelah makan siang karna di lantai 2 gak terlalu rame so bisa menikmati baca beberapa bukunya coz klo malem hari, super duper rame deh so saya lebih memilih lantai bawah bagian luar coz lebih sepi dan gak berisik, hehehe

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...