Jumat, 16 Januari 2015

Kuliner Jogja @ V Pizzeria Restaurant

mungkin bisa dibilang makanan favorit ane lebih condong ke arah western and italian food, entah kenapa klo ada resto baru atau temen ngajakin makan ke tempat baru yang menunya western and italian pasti ane datengin, salah satunya italian food resto yang ada di daerah jalan taman siswa, tepatnya didepannya CircleK dan lokasinya ada di kiri jalan klo qta dari arah utara. Nie resto buka dari jam 11 siang sampai 11 malam, menu yang ada disini ada aneka pizza, pasta and beberapa macam snack. Tempatnya cukup luas dan cozy banget di dalam. 

 Kale ini ane makan disana bareng 4 temen ane, qta memesan tiga menu pasta dan 1 pizza. Menu yang ane pesan fettucini carbonara (17k), temen ane memesan spaghetti bolognaise (17k) dan penne seafood (18k) berhubung pennenya kosong, so diganti fetucini sedangkan untuk pizzanya qta memesan pizza napolitana (46k) dan snacknya mozzu stick (29k) katanya sih recomended disini. Untuk minumannya qta memesan hot tea (8k), ice tea (8k) dan cola (7k) entah mengapa cola dan tea malah mahal teanya, hahaha. 

menu v pizzeria

 Gak lama makanan qta dateng juga, yang pertama dateng pizzanya dong, ukurannya cukup besar dan cukup banget untuk qta ber3... kulit pizzanya tipis ala italia, toppingnya gak terlalu banyak sih, mozarellanya juga gak gtu banyak, rasanya lumayan lah karna pizza yang enak menurut ane adalah yang mozarellanya banyak sampai lumer-lumer gtu, hehehe. Nah, mozzu sticknya nih yang enak banget, sejenis mozarella yg di goreng gtu so ketika digigit, lumer banget kayak cheese stick, enak tapi satu porsinya cuman dikit banget. 

pizza napolitan
mozu stick

Akhirnya pasta qta dateng juga, yang pertama dateng fetucini seafoodnya, menggunakan saus napolitan sejenis saus tomat gtu jadi gak terlalu pedas dan ada tambahan udangnya, rasanya enak koq, udangnya juga masih fresh jadi makin nikmat deh. 
spaghetti bolognaise
spaghetti carbonara
spaghetti seafood

Untuk spaghetti bolognaisenya gak ada masalah dalam rasanya, daging cincangnya juga cukup banyak, rasa saus bolognaisenya pun juga enak. Next fetucini carbonara, untuk menu ini menurut ane rasanya keasinan, sausnya uda creamy masih ditambah garam yang banyak sepertinya, so asin banget,,, uda ane kasih lada masih tetep asin, kecewa deh... tapi ane uda ngasie masukan koq ke kasirnya, moga ke depannya rasannya makin enak :)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...