Jumat, 06 Februari 2015

Kuliner Jogja @ Atap Grill

bosen dengan steak yang itu-itu aja, akhirnya pencarian ane untuk dinner malam ini adalah steak yang ada di ATAP Grill... lokasinya ada di Jalan Tentara Rakyat Mataram no. 5 klo dari samsat jogja ke arah barat, nanti lokasinya ada di kiri jalan depan perpustakaan daerah. Nah menu yang ada disini seperti menu grill/barbecue mulai dari steak, burgers, chicken, ribs dll. Atap Grill merupakan resto yang kedua setelah sebelumnya ada Atap Cafe yang berlokasi di Jl. sosrowijayan. Buka dari jam 12 sampai jam 10 malam nie resto cukup ramai, apalagi waktu bulan januari masih dalam rangka grand opening ada diskon 50%.

 Kale ini beberapa menu yang uda pernah ane cobain bareng temen-temen ane, pertama starternya qta memesan Beef lollipos (30k) dan main coursenya qta memesan spicy mexican steak yang beef ya (103k) coz ada menu porknya juga disini. Next cheesy corn burger steak (53k) dan cheese burger (45k), dan untuk desertnya fudge brownie (20k). Walaupun namanya atap, tempat makannya bukan di atap melainkan hanya ada di lantai bawah aja dan gak terlalu luas juga so klo lagi rame, mesti nunggu diluar deh. Cukup lama menungu makanan qta sampai ke meja, apalagi emang pas jam makan malam so lumayan ramai deh.




 Pertama yang dateng beef lillipos, terdiri dari 3 buah lollipop, menu ini terbuat dari daging sapi giling yang dibentuk bulat menyerupai lollypop dan dipanggang dan disajikan dengan aneka saus, mulai dari blackpepper sauce hingga sambal matah so unik banget rasanya. 

beef lolipop
Next cheese corn burger steak, menu ini disajikan dengan kentang dan beberapa potongan kecil vegetable and corn dan sausnya langsung disiram di atas burgernya. Ukurannya gak terlalu besar sih, untuk rasa dagingnya enak karena daging buger so uda digiling duluan, untuk sausnya cheesy banget,,,enak banget cuman kurang banyak aja untuk ane, hehehe 

cheese corn burger steak

 Next spicy mexican steak, untuk menu ini menggunakan daging local dengan perpaduan saus cheese and spicy, dimasak well done rasanya enak, dagingnya empuk and cukup juicy dan gede karena menggunakan daging seberat 200gram, walaupun rasa sausnya gak terlalu spicy tapi enak lah. 

spicy mexican steak
 Untuk desertnya fudge brownie, menu ini merupakan potongan brownies yang diatasnya diberi dus scoop es krim dengan saus coklat, rasanya enak, walaupun brownienya terlalu padat teksturnya. 

fudge brownie

Overall menu yang ada di atap grill gak mengecewakan koq, harganya pun terjangkau dan bakal sering ada diskon menarik lainnya so langsung aja cuz ke Atap Grill buat menikmati hidangan steak dengan harga terjangkau.

suasana di dalam

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...