Minggu, 15 Februari 2015

Kuliner Jogja @ Ice Manias


Walaupun di luar ujan, keinginan qta untuk makan es krim abis muter-muter di Jogja City Mall gak terbendung lagi, apalagi ada ice cream dengan cara pembuatan yang unik dan rasanya pun enak banget kata temen2 ane, akhirnya sampailah qta di ice cream manias yang berada di lantai paling atas Jogja City Mall dekat dengan premier XXI. Untuk pilihan rasanya ada vanila, chocolate, thai tea, coffee, yogurt, rum raisin dan green tea dan toppingnya pun juga banyak macamnya.

menu ice creamnyaaa
siap-siap di gulung
Untuk satu porsi ice manias dibandrol dengan harga 28k per cup. Cukup mahal juga sih, tapi gimana dengan rasanya?? Kale ini qta memesan 3 macam ice cream, ane memesan ice cream rum raisin dengan topping rainbow and lychee, sedangkan temen ane memesan ice cream vanila dengan topping oreo dan chocolate, terakhir green tea dengan topping...

green tea almond peach
vanila banana oreo
rum raisin lychee rainbow

Nah, topping yang qta pilih ini juga dicampur dalam adonan es krimnya juga loh... so klo misal ada topping banananya, salah satunya punya temen ane nih, es krim vanilaNya pun berubah warna agak kehitaman karena tambahan oreo dengan aroma banana oreo. Ice cream manias ini juga  unik bentuknya, berbentuk gulungan es krim yang ditata didalam cup beserta tambahan toppingnya, nie es krim emang juara... rasanya enak, teksturnya lembut, gak rugi deh mengeluarkan kocek 28rb untuk menikmati satu porsi ice manias.


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...