Jumat, 06 Februari 2015

Kuliner Jogja @ Loops Cafe



Moodbooster di kala sore nan boring ini, terdamparlah ane di suatu cafe yang menyajikan menu pancake, waffle, dan aneka snack lainnya. Loops cafe ini lokasinya ada di daerah papringan, klo dari Tickles masih ke timur nanti lokasinya ada di kanan jalan. Nie cafe sebenernya uda berdiri cukup lama loh, dulu jaman tahun 2013 ane pernah kesini, untuk interiornya dulu masih sederhana dan jam bukanya juga gak tentu tapi sekarang loops uda beda banget. Interiornya sudah mulai tertata, minimalis dan menarik, di dalem juga nyaman, tempat duduknya juga lebih banyak. Untuk jam bukanya dari pukul 11 siang sampai 11 malam, menu yang disajikan sudah lebih update bahkan sekarnag ada menu nasi gorengnya juga. 

beberapa menu loops cafe

beberapa menu loops cafe

 Karena cuaca panas so kale ini ane memutuskan untuk memesan menu es krim, kale ini ane memesan four season es krim, terdiri dari 4 buah es krim dengan rasa and topping yang berbeda, kayaknya mantap nih. Untuk harganya cuman 19k aja, next qta memesan pancake chocoholic cheese (12k) klo pancake ini tanpa es krim ya.. terakhir qta memesan pannekoek coklat (9k) klo menu ini disajikan dengan es krim coklat diatasnya.

chocoholic cheese
four season ice cream
panekoek coklat

 Akhirnya pesanan qta dateng juga, dimulai dari pancake chocoholic cheese,,, untuk pancake ini terdiri dari 2 tumpuk dan ditengahanya ada selai coklat dan keju, bagian atasnya parutan keju, saus coklat dan taburan bubuk coklat rasanya enak, pancakenya juga empuk, ketika asyik menikmati pancake... eh, es krim qta dateng. Untuk es krimnya ada 4 buah, yang vanila 2 scoops, sedangkan yg coklat dan strawberri hanya 1 scoop. Untuk toppingnya beda-beda, ada yg ditaburi oreo, ada yg dikasih apel, ada yg dicampur dengan buah naga, pokoknya enak semua deh topping maupun es krimnya yang jelas unik banget dan rasanya pun enak. Terakhir panekoek, klo menu ini rasanya mirip jajanan waktu SD cuman panekoek ala lopps ini lebih lembut tekstur dan rasanya lebih enak, apalagi dimakan dengan es krim coklat, hmm... lezat.


4 komentar:

PKBM GIAT NATUR mengatakan... Reply Comment

Dri tickles lurus? Atau ada belok2nyw? Trims

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

@Ninda Calista:dari tickles masih lurus aja, nnti kanan jalan..kelaitan koq

Zen mengatakan... Reply Comment

ada colokannya gak si kak? thanks before :)

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

@khafidz zen: kayaknya sih ada, soalnya pas kesini gak pake colokan ane,, cuman sempet liat ada yg pake laptop disini

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...