Minggu, 15 Februari 2015

Kuliner Jogja @ Mister Baqar


Berada di jalan seturan (depan STIE YKPN) nie warung makan menyajikan menu bebakaran seperti ayam bakar kremes, ikan bakar kremes, lele bakar kremes, dan beberapa menu tambahan seperti telur, tempe, terong, nasi bakar, ada aneka sayur juga kayak sayur asem, oseng kangkung, balado terong, dan balado kentang. Harganya pun gak terlalu mahal, mulai dari 3k sampai 10k per porsinya. 

Kale ini ane memesan lele baqar kremes (7,5k) balado terong (3,5k), ayam goreng kremes (9,5k), nasi baqar (4,5k) ayam balado (9,5k) dan nasi putih (3k). Untuk minumannya ane memesan es teh (2k) dan es jeruk (3k). Nie tempat emang luas banget, dan nyaman juga... walaupun menunya biasa aja ala pecel lele, tapi tempatnya nyaman and cocok banget buat rame-rame or buat buka puasa bareng dengan harga yang sesuai dengan kantong. 

nasi bakar ayam balado
penampakan nasi baqar ketika sudah dibuka
lele baqar
tempe mendoan
balado terong
 Gak berapa lama menu yang qta pesan datang, untuk lele bakar disajikan dengan lalapan dan sambal beserta kremesan, untuk lelenya cukup enak koq, walaupun gak terlalu besar juga ukurannya. Untuk balado terongnya juga cukup banyak bisa untuk dua orang. Next mendoannya, menu ini cocok juga buat lauk, satu porsi isinya ada 3 mendoan, dan ayam gorengnya juga... sedangkan nasi bakarnya cukup mantap, nasinya pun cukup banyak, kenyang banget makan disini. 

Overall menu yang ada disini sih biasa aje menurut ane, cuman karena tempatnya luas, nyaman dan bersih so lebih higienis aja daripada warung pecel lele kaki lima cuman untuk rasa sih ane lebih suka yang pecel lele kaki lima, hahaha...

suasana di dalam

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...