Minggu, 01 Februari 2015

Kuliner Jogja @ Mongolia BBQ dan Bubur Malam ala Ibis Style Hotel


Ibis style hotel kembali memanjakan lidah para kuliner jogja dengan dua menu barunya, Mongolia BBQ dan Bubur Malam, kedua menu ini pun dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau untuk makanan sekelas hotel loh. Untuk Mongolian BBQ hadir tiap Kamis dan Jumat mulai jam 18.00 – 22.00 ditampilkan di Lobby Terace, lantai satu dengan harga 75k nett, sedangkan untuk Bubur Malam ala Ibis Styles disajikan pada malam hari mulai jam 22.00 hingga 05.00 dengan harga 35k nett.

aneka sayuran, seafood, ikan dan sapi
beef, chicken and seafood

vegetables
sauce, etc

ini chefnya lagi masak pesenan aq 
 Kale ini Executive Chef Ibis Ibis Styles Yogyakarta, Christino Dwi Setiawan memberikan penjelasan langsung tentang menu Mongolia BBQ ini. Untuk Menu Mongolia BBQ disajikan dengan daging sapi, ayam dan seafood juga ada aneka sayur yang lengkap macamnya beserta mie, hampir mirip dengan konsep tepanyaki tapi media yang digunakan untuk memasak dan aneka macam saus pilihannya menggunakan konsep Mongolia BBQ so jelas lebih istimewa apalagi qta bisa memilih sendiri saus yang qta inginkan, mulai dari saus asin, pedas, manis sampai saus blackpapper pun juga ada. Untuk menu pelengkap Mongolia BBQ ini disajikan pula butter rice dan cream soup, wah... makin menambah kenikmatan menyantap menu masakan ala chef Christino ini. 

beef and chicken "mongolian bbq"
seafood " mongolian bbq"

 Nah, untuk "bubur malam" ini juga spesial loh, karena biasanya qta makan bubur kan di pagi hari, kale ini qta bisa menikmati bubur di malam hari ala Ibis Style Hotel. Bubur malam ini disajikan bersama sate telur puyuh, bakwan, suwiran ayam, ceker ayam, aneka kacang, dan krupuk yang akan menghangatkan tubuh kala malam. Kuah bubur yang hangat nan gurih disiram di atas bubur beserta lauk pendampingnya, wah... makin menambah kehangatan di malam ini, tapi gak cuman itu masih ada tambahan menu teh panas sebagai pendamping menu bubur malam ala Ibis Style Hotel, makin menghangatkan tubuh deh apalagi di jogja masih ujan, so hawa di malam hari cukup dingin.

bubur malam

Gak perlu pikir panjang lagi untuk gak menikmati kedua sensasi menu baru ala Ibis Style Hotel yang ada di Jalan Dagen 109 Yogyakarta. 

snacknyaaa...

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...