Minggu, 15 Februari 2015

Kuliner Jogja @ Office 360


Kulineran qta kale ini berada di seputaran jakal km 5, berada di dalam gang srikaloka sebrangnya Dunkin Donuts, nah,,,nanti masuk aja ke dalam gangnya, pake mobil gak sulit koq parkirnya...coz jalannya cukup lebar nanti nie cafe ada di kanan jalan. Menu yang ada disini cukup banyak, mulai dari menu brunch ( untuk menu ini hanya disedikan jam 9 am sampai 12 am) kemudian beberapa kategori menu mulai dari appetizer, chit-chat, booster, relax and spirit. Hampir semua menu disini jenisnya western food, karena sengaja qta makan buat dinner so qta hanyak memesan menu main course ( spirit). 



Pertama ane memesan chicken frity (27k), chicken BBQ (21,5K) dan chicken blackpapper (22,5k). Untuk minumannya qta memesan mojito strawberry (17k), mood punch (17k) dan ice chocolate hazelnut (18k). Untuk harga menu disini masih dikenakan pajak 5% yaa.. sebenernya pengen mesen menu desert juga coz banyak menu desert yang menarik buat dipesan, next day ajalah. 

suasana di dalam
Sembari menunggu narsis dikit gpp kan, coz suasananya emang gak terlalu ramai, dan tempatnya pun unik terbagi dalam beberapa ruangan, jadi lebih privasi aja. Untuk ruangan tengahnya lebih unik, seperti meja-meja diperpus luar negri gtu, tapi di dekor dengan modern so jatuhnya emang unik, betah banget disini. 
mood punch
mojito strawberry
ice choco hazelnut

 Saatnya icip-icip makanan, berhubung yang dateng minumannya duluan,,, yawuda, ngicipin menu minuman dulu. Untuk mojito strawberrynya rasanya segar, potongan strawberrynya cukup banyak dengan daun mint, tidak terlalu manis, so seger aja menurut ane. Next mood punch, terdiri dari sirup orange, soda dan eberapa potongan strawberry, rasanya gak kalah seger koq dengan mojitonya cuman emang lebih manis aja. Terakhir ice choco hazelnut, klo menu ini pesenan temen ane katanya sih enak, coklat dengan aroma hazelnut, manisnya pun gak berlebihan so cukup enak katanya. 

chicken fritty
Beralih ke menu makanan, pertama chicken frity, menu ini sejenis chicken steak dengan sauce frit yang bewarna kuning dan mashed potato. Menurut ane saus kuningnya rasanya asam manis buah gtu, cukup unik cuman kurang cocok di lidah ane coz ane kurang suka dengan yang asem-asem. Untuk chickennya sih klo belum dicocol dengan sausnya emang biasa aja, tapi klo uda dicocol rasanya cukup enak koq. 

chicken BBQ
 Next chicken BBQ, klo menu ini ayamnya digoreng pake tepung gtu, bentuknya bulat cukup besar dengan frenchfries and saus BBQ. Untuk rasa saus BBQnya enak, kayak saus delmonte BBQ, ayamnya juga lebih enak karena pake tepung so lebih krispy aja, masih enakan ini lah dari pada chicken frity. 

Chicken Blacpapper
Terakhir chicken blackpapper, Nah.. menurut ane nie menu paling juara diantara menu yang qta pesan, ayamnya dipotong kecil-kecil dan digoreng dengan tepung, sausnya pun gak hitam tapi kecoklatan, cuman makin lama dimakan rasanya pedas juga, tapi enak koq, disajikan bersama mashed potato nie menu paling enak deh, hihihi 

Overall ane puas koq dengan makanan yang disajikan disini, tempatnya unik, agak masuk ke dalam jadi gak terlalu berisik, cocok banget buat yang mau kumpul ngerjain tugas or rapat or cuman nongkrong aja kayak ane, segala suasana deh...hahahahf

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...