Jumat, 27 Februari 2015

Kuliner Jogja @ Waffelicious


makin beragam menu yang bisa di cemil di sore hari, salah satunya menu waffle yang sekarang hadir di derah demangan, nie tempat jadi satu bangunan dengan zango, dekat dengan ramen hakata ikousha. Menu waffle disini beda loh dari wafle yang biasanya ditemuin di cafe, coz Wafflenya keliatan seperti gelembung atau diperhatikan kira-kira mirip sekumpulan butiran telur. Makanan seperti ini memang populer di Hong Kong dan Macau, disana juga disebut sebagai pancake.
menu wafflelicious
menu wafflelicious

Pilihan rasa wafflelicious banyak seperti rasa vanila, cokelat, stroberi, moka, pandan, black forest, green tea dan taro (talas). Semua rasa ini dicampur dalam adonan kemudian baru dicetak dan matangkan so wafflenya jadi berwarna sesuai pasta yang ditambahkan ke dalamnya, hmm... yummy. Setelah memilih aneka rasanya, lanjut qta pilih aneka toppingnya. Ada berbagai pilihan topping, yaitu choco chip, dark choco, oreo, chrispy balls, keju, almon, Koco Krunch, honey corn flakes, durian, nuttela kismis, choco oreo, choco cheese, double cheese dan wijen. Klo pengen gak ribet, ada menu paketan yang sudah dilengkapi dengan topping and ice cream, harganya jauh lebih hemat.

wafle toffe caramelo
bonus fruit tea

 Kale ini ane berhasil mencoba beberapa menu waffle disini, qta memesan toffe caramelo (25k) matcha green tea (23k), dan vanila snow white (25k). Beberapa menu tersebut uda termasuk minuman loh, dan semuanya diberi tambahan topping es krim. Cukup lama qta menunggu wafflenya datang, coz emang lagi rame juga sih. Wafflelicious walaupun gabung dengan zango tapi masih punya ruangan sendiri loh, ber AC juga cuman karna dindingnya pake karpet hijau biar kayak rumput seger gtu, tapi gak dilengkapi parfum ruangan jadi apek aja baunya, klo uda masuk ke dalem, padahal ruangan gak terlalu banyak orang. 

matca green tea
snow white

 Untung aja wafle qta dateng, sesaat harumnya emang membuat bau apeknya hilang... kale ini ane makan yang toffe carameli, wafle original yang dikasih saus caramel dan es krim vanila... rasanya enak koq, renyah juga, tapi klo uda dingin gak krispy lagi,,,so enaknya dimakan hangat-hangat dengan es krim makin menambah kenikmatan nie wafle, begitu pula menu lain yang di pesan temen-temen ane. Satu porsi wafle ini cukup banyak, so dimakan sendiri bener-bener bikin perut kenyang. Klo sekedar buat menu camilan, mendingan pesen satu pori aja untuk dimakan berdua.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...