Minggu, 15 Maret 2015

Kuliner Jogja @ Delicia Bakery and Ice Cream Boutique


Abis ngebahas yang seger-seger, kale ini ngebahas yang adem-adem apalagi klo bukan es krim. Kale ini ane menikmati es krim gak hanya pas di siang hari yang panas tapi malem hari untuk menikmati nie es krim cocok juga. Ane mengunjungi suatu toko bakery yang juga menjual beberapa es krim potong juga, namanya Delicia Bakery yang berlokasi di Jalan KH. A. Dahlan nomor 101. 
suasana di dalam
pop cake and biskuit
aneka cake and cupcake
Di toko bakery ini menyediakan aneka roti, cake, pop cake, cupcake, pokoknya banyak deh dan nerima pesenan juga untuk cakenya. Berhubung ane cuman pengen ngemil aja so langsung deh ane memilih beberapa menu es krimnya yang harganya kisaran 14k. Untuk pilihan rasanya juga banyak banget, mulai dari coklat, cookie and cream, strawbery, bluberry, green tea,dll... 

menu ice cream sandwich

 Untuk menu yang qta pesan kale ini adalah es krim bluberry, strawberry dan oreo. Untuk es krimnya ini cukup unik, jadi lapisan pertamanya roti terus tengahnya es krim, terus atasnya roti lagi so kayak sandwich gtu bentuknya. Untuk yang rasa bluebery terasa banget blueberyNya yang ada di es krim, manis dan lembut, enak deh. Begitu pula untuk menu es krim lainnya, selain itu disini ada cupcake dan macaron. 

cookie and cream

blueberry

cupcake @13k
macaron
strawberry

Untuk jam buka sih dari jam 9 pagi uda buka sampai malam sekitar jam 9 malam, tapi klo uda malam koleksi es krimnya uda tinggal dikit so klo pengen lengkap kesininya agak siangan.

1 komentar:

eka mengatakan... Reply Comment

toko roti langganan waktu jaman masih kecil dulu nih, waktu itu masih jadi satu sama fuji film. Tempat buat cetak foto gitu deh. :D

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...