Sabtu, 14 Maret 2015

Kuliner Jogja @ Milk and Cheese YK


Keju uda jadi makanan favorit ane dari jaman masih kecil, so klo ada menu yang mengandung “cheese” pasti bakal ane coba, hahaha. Salah satunya milk and cheese yang ada di jalan nusa indah,condong catur.. klo dari pasar concat ke utara atau tepatnya selatan supermarket pamela 6. Menu yang ada disini gak terlalu banyak, mulai dari menu minuman milk dengan aneka rasa, menu mie rebus dengan kuah susu dan aneka topping, aneka classic bread dengan 4 pilihan topping. 

menu disini
Kale ini ane memesan dua menu classic bread, pertama beef of happiness (13k) dan romantic of nutella (18k). Pengen nyobain menu mie nya tapi uda pesen dua roti, next time lah... apalagi ada chalenge klo upload foto makanan milk and cheese di IG bakal dapet cheese fondue, mantapkan... Ow iya untuk minumannya ane memesan banana milk (9k) dan hot capucino (9k).

banana milk
hot cappucino

 Untuk banana milk rasanya emang banana banget, pisangnya kerasa banget. Untuk cappucinonya gak terlalu panas and agak kemanisan. Untuk classic breadnya sama-sama menggunakan roti bandung, cuman menurut ane manggang rotinya kurang lama jadi tekstur bakarnya kurang terasa padahal topping di dalamnya uda enak. Untuk yang nutella, didalamnya di oles dengan selai nutella dan ditambah parutan keju di atasnya sedangkan yang beef of happines dalemnya ada lettuce and daging cincang dengan mayonaise, dan diatasnya dikasih melted cheese. Untuk beef of happiness rasa toppingnya enak apalagi dicocol dengan saus melted cheese. Begitu juga dengan nutellanya yang sama enaknya, hehehe 

romantic nutella
beef of happiness
Overall menu disini worth it lah, cuman saran aja rotinya manggangnya agak lama biar ada tekstur renyah di rotinya, so lebih enak pastinya. 

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...