Sabtu, 14 Maret 2015

Kuliner Jogja @ Olddish Ice Cream Parlour



Es krim tip top yang dulu lokasinya ada di jalan mangkubumi sekarang pindah ke daerah demangan dengan nama baru, konsep baru yang lebih cozy, tempatnya juga keren buat nongkrong bareng temen-temen. Nah es krim tip top ini sekarang berganti nama menjadi Old Dish. Lokasinya klo dari komplek distro demangan (colombo) ketemu pertigaan nanti belok kiri, nanti lokasinya ada di kiri jalan. 


 Untuk range harga dari 17k-38k, ada berbagai macam rasa es krim disini, mulai dari vanilla, green tea, mocca, rum raisin, coklat, strawberry and masih banyak lagi. Buat yang laper jangan takut karena ada menu makanannya juga. Buka dari jam 11 siang sampai 11 malam, mantap kan... 

ice cream vanila toping oreo
coklat ice cream
cemacem,,,
macaroni scootel

 Berhubung ane cuman pengen ngemil es krim aja, so qta memilih 4 jenis es krim yang berbeda. Untuk satu scoop es krim harganya 17k, klo pengen nambah topping juga bisa..tapi nambah juga harganya, hehehe. Untuk es krim green tea favorit ane rasanya enak banget, es krimnya cukup lembut dan rasa green teanya cukup kuat dan gak terlalu manis..cocok buat diet, rasa es krim yang lain juga gak kalah enaknya koq. 


Nah, klo kalian merindukan es krim oldish tiptop langsung deh cuz kesini, dijamin bakal ngobatin kangen qmu...

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...