Sabtu, 14 Maret 2015

Kuliner Jogja @ OZ Resto and Cafe

Hadir lagi cafe and resto baru di jogja, tepatnya di daerah demangan,,, dari komplek distro ke arah timur, sebelum hotel puri artha,,, nanti lokasinya di kiri jalan. Nie cafe terdiri dari dua lantai, untuk yang smooking bisa memilih duduk di lantai 2,,, Menu yang ada disini super duper lengkap loh, mulai dari traditional, asian food, chinesse food, menu western, pasta, desert, ada aneka coffee, blend, juice, squash, and masih banyak lagi. Untuk harganya juga terjangkau koq, mulai dari 10k sampai 59k. 

beberapa menu beverage
menu western and snack
international food
 Kale ini qta berhasil mencoba beberapa menu disini, menu yang qta pilih pertama fettucini carbonara (28k), chicken kungpao (32k), and chicken steak cream and butter (32k). Untuk minumannya qta memesan ice lemon tea (10k) and hazelnut crunch (20k). Walaupun keadaan resto cukup rame, menu pesanan qta gak lama koq datengnya. 

hazelnut crunch
ice lemon tea

Pertama yang dateng duluan menu minumannya, untuk ice lemon teanya gelasnya cukup besar dan harganya terjangkau loh. Rasanya seger, asemnya juga ada, seger koq. Next hazelnut crunch, menu ini ketika sampai di meja emang menarik mata, disajikan dengan whiping cream di atasnya. Untuk rasanya ketika diicipin, rasa kopinya cukup kuat, hazelnutnya kurang kerasa dan gak ada crunchynya sih tapi worth it lah. 

fetucini carbonara

chicken steak cream and butter
chicken kungpao

Menuju ke menu makanan, untuk fetucini carbonaranya rasanya enak banget, sausnya creamy banget, porsinya juga cukup banyak so kenyang ples puas dengan pastanya. Next chicken steakya, disajikan dengan vegetable dan mashed potato...rasanya juga enak, sausnya cocok dengan chicken steaknya, cukup enak. Terakhir chicken kungpao, menu ini uda termasuk nasi koq cuman rasanya terlalu manis, kurang pedes and kurang gurih, eneg aja habis makan nie menu.
lantai atas
lantai bawah

 Overall beberapa menu yang qta pesan cocok di lidah ane, waktu itu masih promo diskon 25% and free waffle buat pembelian diatas 50k sedangkan ane malah habisnya 100k ke atas gak dapet waffle, pas ke kasir sempet protes tapi mereka hanya meminta maaf saja, yasudah lah...

4 komentar:

Unknown mengatakan... Reply Comment

Mbak, kalau utk bersama keluarga (dr segi kelengkapan menu, rasa, dan temparnya) lebih recomended mana ya oz resto atau maple tree? Makasii

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

@Lindy Wibawa: hai mba... klo aq sih lebih suka di maple tree klo bareng keluarga, tempatnya lebih oke aja sihh...

Unknown mengatakan... Reply Comment

Sis disini ada musholanta gak ya

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

@Laili Sofiana: sepertinya ga ada mbaaaaa....

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...