Minggu, 15 Maret 2015

Kuliner jogja @ Tombo Ngelak


siang panas banget and klo uda sore mulai deh ujan deres, itulah jogjaQu kini,, :p mumpung pas panas, ane sempetin deh minum yang dingin and seger-seger salah satunya di cafe tombo ngelak yang berlokasi di gor klebengan dekat selokan mataram ini ( depan fakultas peternakan UGM) nie cafe uda buka dari jam 8 pagi katanya masE, dan tutupNya sampai malem. Nie tempat masih baru loh, dan usut punya usut ternyata yang punya nie warung adalah Adam Sheila on 7, WAH,,,klo beruntung bisa ketemu mas Adam loh disini.

menu buble milk tea
menu desert and food

 Menu utama yang ada disini adalah bubble milk tea gtu dengan banyak variasi rasa dan toppingnya pun enak-enak, selain itu juga banyak menu desert ala taiwanesse, fruit salad, aneka sandwich and pasta. Untuk harga sih range 12,9k sampai 22,9k aja, harga standar cafe lah. Nah, karena masih baru nie cafe sering ngasie promo diskon yang berbeda loh tiap harinya, tentu saja ada "ketentuan yang berlaku" so mesti tanya dulu, maksudnya buy 2 get 1 untuk menu apa dan diskon 20% untuk menu apa aja, biar gak salah kayak ane kemaren... uda pesen banyak menu, eh malah yang di diskon sama free cuman beberapa menu, niatnya ngirit malah boros deh :p so saran ane waittres mesti aktif menjelaskan, gak cuman ngasih menu terus ditinggal pergi,,, OKEY!!!

vanila and capucino
rainbow desert

 Menu yang qta pesan siang ini ada beberapa milk tea dengan topping yang berbeda, qta memesan cappucino yang reguler (13,9k) vanila milk tea reguler (13,9k) dan rainbow desert (22,9k). Untuk snacknya qta memesan double smoked beef and cheese (22,9k) dan pasta beef blackpapper (19,9k). Nie tempat gak terlalu luas sih, tapi hawanya adem klo lag panas-panas gini. Interiornya un minimalis jadinya nyaman aja, dan akhirnya minuman qta dateng juga. 

suasana di dalam

Untuk milk tea yang cappucino dan vanilanya rasanya enak, rasa tea yang bercampur dengan varian rasa lainnya gak kalah ama bubble tea punya capitea or chacha milk tea, toppingnya pun enak salah satunya popping yang digigit bisa pecah, ada yang rasa strawbery dan leci. Nah, begitu pula yang rainbow desert. Untuk menu ini terdiri dari 4 macam topping yang berbeda, ada es krim vanilanya dan segelas susu untuk dicampur. Rasanya pun enak, segar, apalagi toppingnya banyak dan enak-enak semua, ane makan barengan nie ama temen2 soale banyak juga isinya. 

smoked beef and cheese

 Menuju ke snack, untuk sandwich disini pilihan rotinya ada 3 macam loh, kale ini ane pake yang croissant dengan isi smoked beef and cheese. Ketika disajikan emang cukup besar dan banyak porsinya, ketika digigit rasa croisant yang sedikit cruncy ditambah dengan topping di dalam dengan tambahan sayuran makin nikmat aja nie sandwich. Cocoknya sih emang dimakan di pagi hari buat sarapan, tapi buat camilan siang cocok juga nih, hihihi. Untuk pastanya menggunakan fetucini, rasanya juga cukup enak, saus blackpappernya enak juga, worth it lah. Overall menu yang ada disini jelas anak muda banget so jelas cocok di lidah para pelajar yang ada di jogja ini. Karena lokasinya pas banget dekat kota dan daerah mahasiswa, so cocok banget buat tempat tongkrongan baru :)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...