Kamis, 14 Mei 2015

Kliner Jogja @ Sarapans


berhubung lagi diet, ane emang jarang banget sarapan tapi kale ini diet ane sedikit gagal, coz hari minggu suami suka ngajakin sarapan, akhirnya ane ajak aja sarapan gaya american style yang awalnya ane kira porsinya dikit dan gak bikin gemuk dan pemikiran itu SALAH!! Lokasi sarapans ini masih jadi satu bangunan dengan K.E.R.S yang berlokasi di jalan wahid hasyim nomor 185. Jam buka nie warung makan dari pukul 7 pagi sampai last order jam setengah 11 siang, so klo qmu bangun kesiangan gak bakal bisa nyobain menu sarapan ala american style disini.
menu sarapans
beberapa menunya
 Menu yang ada disini sebenernya gak terlalu banyak, coz hampir tiap hari suka berubah menunya. Ada supreme menu, isinya uda lengkap harganya 50k atau single porsi kayak egg benedict (25k), sunny side (8,5k), potato wedges (15k), and masih ada menu special of the day yang bakal berubah tiap harinya. Kale ini ane mencoba menu potato wedges (15k), bacon (15k), polo fungi (28k) dan orange juice. Untuk memesan qta langsung ke depan kasir nya aja, nanti waitress bakal jelasin tiap menu yang ada disana. 

orange juice
bacon and potato wedges
 Untuk menanti menu sarapans qta sampai di meja emang cukup lama sih, apalagi waktu itu potato wedgesnya abis so qta masih harus menunggu lagi, untung aja lagi sarapan santai so lama pun tetep qta tunggu dengan sabar :p Nah, akhirnya yg pertama yang dateng orange juice, rasanya segar, gak terlalu manis tapi enak walaupun ada rasa pahit sedikit but worth it lah. 

supreme menu ( taken by @secularpope)
supreme menu (taken by@sarapans)

Next,,, menu yang qta pesan datang juga, potato wedges potongannya cukup besar dan cukup banyak, disajikan menggunakan talenan kayu dengan saus dan mayonaise, untuk rasanya enak, empuk di dalam garing di luar begitu pula baconnya, nah,, bacon disini home made dari daging sapi asli loh, jadi gak perlu khawatir, kata mbaknya dijamin HALAL dan rasa baconnya juga enak, empuk, dan aroma daging asapnya kerasa banget, cocok banget dimakan bareng potato wedgesnya.
polo fungi
egg benedict - taken by @kikyharnanda)

 Next polo fungi, sejenis pan fried chicken breast dengan mushroom sauce, disajikan bareng potato wedges, sauted veggies dan potongan jagung. Untuk rasa chicken breastnya creamy banget, ditambah sauce mushroom rasanya jadi double creamynya, enak banget.... porsinya pun cukup besar, so kenyang banget deh sarapan ala american style disini.

2 komentar:

Unknown mengatakan... Reply Comment

Saya kira setiap menu bacon itu daging non halal. Karena yang sering saya temui seperti itu. Cari aman aja jadi tidak saya pilih.

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

@Nila Sari: katanya sih ini bacon homemade dari kedai mereka, jadi dari daging sapi,,,,

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...