Kamis, 14 Mei 2015

Kuliner Jogja @ Junction Restaurant & Cafe


Yeee.. makanan mexico emang jadi favorit ane, salah satunya warung mexico di Junction cafe yang berlokasi di Jl.Anggrek 61 Samirono Lama (sebrang GOR UNY Masuk gang sebelah WS ke barat 100m nanti junction ada di kanan jalan) buka dari jam 10.00am - 11.00pm dan hari Selasa tutup. Menu mecico disini berasal dari texas, so rasa makanan mexiconya sedikit berbeda dari biasanya, salah satunya klo menu dengan tambahan keju, pasti kejunya super banyak. Selain menu mexico juga ada menu asli Indonesia seperti Mangut Lele, Ayam Cabai Hijau, Ayam Bumbu Rujak, dan Gurame cobek. Nah ownernya emang asli orang Texas-Mexico dan juga asli orang Indonesia jadi mereka paham betul bumbu-bumbu yang digunakan, terbukti rasa makanan disini enak dan mantap. Selain itu ada Englsih Quizzes Night, dapatkan gratisan minuman dan kursus Bahasa inggris baik dengan pengajar lokal dan Native Speaker so makan sambil belajar bahasa inggris, emang seru banget. 

food menu
beverage menu

Lokasinya terbagi menjadi dua tempat, ada lesehan dibelakang dan di depan meja kursi aja. Kale ini ane kesini bareng adek, qta hanya memesan tiga menu meksiko aja. Pertama, quesadilas (1/2 porsi) yang beef harganya 20k, klo pesan satu porsi isinya double and super banyak, kebanyakan yang pesan satu porsi emang orang bule sih klo aq perhatikan. Next qta juga memesan beef tacos (1/2 porsi) 14k dan churros chips (9k). Untuk minumannya ane memesan juice guava (5,5k) dan es jeruk nipis (4k). 

juice jambu
es jeruk nipis
 Untuk menu quesadilasnya, pertama nyobain rasanya enak banget cocok sama guacamolenya (saus alpukat) selain itu isiannya keju banget, super creamy, love it deh. Next beef tacos, untuk menu ini rasanya juga gak kalah enak, selain beef juga ada vegetable and keju parutnya juga, dan rasanya pun emang nagih deh. Jangan lupa dicocol dengan saus salsanya. Terakhir churos chips (9K) menu ini niatnya buat menu pembuka tapi datengnya malah belakangan, tapi gpplah karena porsinya banyak banget, dan rasanya manis kayak pisang aroma gtu yang garing cuman churos chips ini ga ada isinya, ada rasa kayu manisnya juga, yang jelas nie menu juga enak banget. 

beef tacoz
quesadilas
churos chips
 Untuk minuman es jeruk nipisnya juga enak dan segar, begitu pula dengan juice jambunya cuman menu minuman disini menurut ane emang kurang manis sih, overall ane suka banget dengan menu mexico disini. kLO Qmu ga doyan menu meksiko bisa nyobain menu indonesia lainnya yang juga gak kalah enaknya dengan menu meksiko so langsung deh capcuz kemari.

suasana di dalam
lesehan

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...