Minggu, 03 Mei 2015

Kuliner Jogja @ menu baru MEETBALL : Meatballs & Meatballs



holaaaaaa MEI... makin sibuk makin susah ngeluangin waktu buat nge blog, hahaha. Kale ini ane kulineran lagi di suatu rumah makan yang jadi langganan ane karena menunya update, harga terjangkau dan rasanya enak and berkualitas. Nie tempat makan namanya Meet ball and meetballs, tempat makan satu-satunya di Jogja yang menjual menu meet balls (bakso) dengan olahan masakan dari seluruh penjuru dunia. Lokasinya ada di Jl. Babarsari no. 100F Yogyakarta (Depan SPBU Babarsari) berjejer dengan ruko-ruko lainnya nie warung emang terlihat mencolok dengan warna catnya yang warna-warni mozaik gtu.


Sebelum menuju ke menu baru, qta makan menu baksonya dulu. Bakso disini emang rasanya beda banget dari bakso yang biasa ane makan di kaki lima, tekstur baksonya mantap, rasanya enak, karena menggunakan daging sapi tanpa campuran ayam, tanpa borax, tanpa pengawet dan dijamin aman. Baksonya sendiri isinya ada macem-macem, mulai dari bakso keju, bakso pedas  (isinya cabe2an) , bakso isi daging cacah, and masih banyak lainnya. Untuk harga per BAKSOnya cuman 3,5k aja. Untuk penyajian baksonya sendiri uda termasuk bihun loh, baksonya pun ukurannya cukup besar dan mengenyangkan. So wajib banget yang doyan bakso, tapi pengen makan bakso yang berkualiatas dengan harga yang terjangkau, wajib deh kesini. 


bakso ala meetballs

Saatnya menuju ke menu barunya nih, pertama Cubanos (21k) salah satu menu meetballs dari Cuba, sejenis sandwich gtu tapi gak pake roti tawar, isiannya ada paprika, mushroom, timun dan beef slice dengan saus cream beserta mozarella. Untuk dagingnya sendiri cukup banyak loh, dan ketika ditumpuk rotinya dipress dengan alat jadinya ketika disajikan gepeng gtu. Untuk rasanya enak banget, mozarellanya lumer, ketika digabungkan rasanya,,, ajib banget, pecah deh pokoknya. 
Cubanos


Menu kedua, Meetball Chese Burger (20k) klo menu ini sama dengan menu burger lainnya dengan sedikit vegetables tapi daging yang melimpah dengan tambahan meetball beserta keju mozarella, bisa dibayangin gak ketebalan nie burger emang gak ada duanya. Untuk rasanya, wah,,,, lezat banget, berasa makan daging doang, coz isiannya emang banyak banget dagingnya, apalagi mozarellanya yang lumer bersama daging and meetball, rasanya awesome deh.


meetball cheese burger

Menu ketiga, fetucini meatball with cheese (17k) menu pasta ini menggunakan fetucini dengan siraman sauce cheese dengan tambahan meet ball diatasnya, buat qmu yang pecinta keju wajib pesen nie menu karena fetucininya aja uda cream masih disiram dengan saus keju, beserta meetball so rasanya emang enak banget.

fetucini meetball with cheese

Untuk minumannya ane memesan Juice Jambu, juicenya enak, kental dan seger deh. Next qta juga memesan ice lemon tea, untuk minuman ini juga seger, manisnya pas dan asem dari lemonnya juga kerasa. 
juice jambu
es lemon tea

Nah, meet balls ini juga lagi buka stand di JEC dari tanggal 2 mei sampai 6 mei 2015 dalam rangka super food expo7 so wajib dateng ke standnya klo lagi mampir ke JEC yaaa.... 

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...