Rabu, 13 Mei 2015

Kuliner Jogja @ Randol (Raja Cendol)


Siapa yang gak kenal dengan minuman randol??minuman ini uda cukup hitz di luar jogja, RANDOL singkatan dari Radja Cendol jadi nie minuman merupakan es cendol inovatif dengan menggunakan susu dan topping yang kekinian loh, ada yang menggunakan topping nutela, oreo, alpukat, durian, tiramisu and masih banyak lagi, untuk harganya sih emang cukup mahal mulai dari 8k sampai 15k. Menu yang ada disini juga namanya unik tapi mudah diinget, seperti alpundol (alpukat cendol), Kejendol (keju dan cendol), berbidol (stroberi cendol), Sundelbolong (tiramisu pake cendol boleh dong), atau sajian baru bernama Digondol Satpol (Dimana green tea dan cendol bersatu itu nampol). 
Lokasi randol yang ada di jogja berada di Jl. Seturan pelataran parkir Indomaret (seberang Eastern Kopi TM). Buka jam 12.00 s.d 20.00, hari Jum'at libur dan hari Minggu buka di Sunmor UGM.


 Kale ini ane berhasil mencoba dua menu randol, pertama alpukat cendol (12k) dan barbie doll atau strawberry cendol (12k). Untuk rasa cendolnya emang terasa beda dengan cendol yang menggunakan santan, emang hampir sama gurihnya cuman rasa susunya emang cocok banget dengan si cendol, untuk alpundolnya sie alpukat dipotong kecil-kecil, lebih enak dimakan pake sendok coz potongan alpukatnya klo disedot pake sedotan emang susah banget. Untuk barbie dollnya warna cendolnya berbuah jadi pink, rasa strawberrynya emang kurang kerasa sih tapi menyegarkan koq minuman ini, so kalian yang penasaran dengan minuman cendol yang beda dari biasanya, bisa melipir kemari... :)

alpundoll
barbie doll

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...