Kamis, 14 Mei 2015

Kuliner Jogja @ Tiki Taco Mexican street Kitchen

menu makanan mexico sudah banyak menjamur di JOGJA, salah satunya gerai tiki taco yang lokasinya di daera seturan tepatnya sekomplek sama Depok Sport Center dan Superindo Jalan Raya Seturan. Open hour: 15.00 - 21.00 ( 14.00 - 22.00 weekend) so buat kalian yang doyan makanan meksiko seperti taco, buritos, nachos, quesadillas dan sebagainya dengan harga yang murah, cobain aja dateng kesini. 


Pertama dateng, qta langsung aja pesan menu di depan so ga perlu nunggu waitress nya dateng ke meja. Ane memesan Quesadilas (16k), nachos con salsa (9,5k) dan nachos moto (15k) terakhir mix tacoscrunchy (16k) .

menu tikitaco
 Menu pertama yang dateng, nachos moto (15k) ini disajikan dengan daging cincang dan saus guacamole sama salsanya, Jalapeno Picklesnya juga bikin nachos ini tambah enak sedangkan nachoz con salsa menggunakan saus salsa aja. 
nacoz moto
quesadilas
Next Quesadilas, sejenis tortilla yang di dalamnya ada keju mozarella sama daging sapi cincang,disajiin pake saus salsa.. rasanya enak banget, cuman porsinya emang kecil jadi kurang kenyang aja, hehehe 

mix tacoz (taken by @rzdesmita)

 Next mix tacoz, jadi isi tacoznya bisa di mix,satu ayam dan yang satunya lagi isi daging sapi cincang..kita pilihnya yang crunchy so digoreng..rasanya cukup enak,rasa kulit taconya itu mirip kaya happytos sih, ada lettucenya juga didalamnya, mantap lah. Hampir semua menu di tiki taco cocok di lidah ane, klo ga doyan saus salsa juga bisa minta di pisah koq.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...