Rabu, 10 Juni 2015

Kuliner Jogja @ Bittyluscious

Kue cubit merupakan jajanan populer di Jakarta. Kue berukuran kecil ini, biasa dijajakan di depan sekolah oleh pedagang kaki lima. Kue cubit menggunakan campuran susu dan tepung terigu sebagai komponen utamanya. Adonan dimasukkan dalam cetakan baja, biasa dimasak setengah matang ataupun matang. Kale ini kue cubit uda banyak menjamur di jogja, salah satu jajanan kekinian dengan inovasi rasa yang bermacam-macam, seperti rasa chocolate, taro, redvelvet, green tea and masih banyak lagi. Salah satu kedai kue cubit yang ane datengin ada di jalan kaliurang,  gak jauh dari parsley, sampingnya persis nasi goreng rempah mafia. Menu yang ada disini mulai dari kue cubit, waffle sampai roti bakar. Untuk kue cubitnya ada banyak rasa loh seperti green tea, thai tea, bubble gum, taro, red velvet, chocolate, durian,banana dan original, untuk varian toping; kitkat, oreo, nutella, tobleron, keju kraft, cha2, marsmallows, koko krunch.

menu makanan

 Kale ini ane mencoba kue cubit mix/ ombre (10k) menu ini qta bisa milih 5 kue cubit dengan rasa yang berbeda, aq milihnya rasa red velvet, green tea, taro, buble gum and chocolate dengan topping marshmellow (2k) Sedangkan suami ane memesan waffle chocolate (7,5k) dengan toping toblerone (6,5k). Untuk minumannya ane memesan teh hangat (3k) dan es jeruk nipis (3,5k). Gak terlalu lama, pesanan qta dateng juga. Pertama yang dateng kue cubit nya, ane mintanya dimasak setengah matang jadi masih melted gtu... dari kelima rasa kue cubit yang ane coba, paling favorit yg red velvet, chocolate, and taro,,, rasanya enak, creamy, sedangkan yg green teanya kurang kerasa sih green teanya. Untuk wafle chocolatenya rasanya enak, chocolate banget apalagi ditambah topping toblerone, makin menambah kenikmatan nie waffe. Untuk wafflenya kecil sih ukurannya, so emang cocoknya buat camilan.
kue cubit mix/ombre

wafle chocolate toblerone
hot tea and es jeruk nipis

 Overall... harga camilan disini gak mahal dan terjangkau banget, tempatnya juga nyaman, kursinya dicat warna warni lucu gtu dan cukup luas juga so buat nongkrong pun juga nyaman disini.

suasana di dalam

1 komentar:

Unknown mengatakan... Reply Comment


Artikelnya sangat bagus dan bermanfaat Lanjutkan Menulisnya gan ...!

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...