Jumat, 19 Juni 2015

Kuliner Jogja @ Nox Coffee Boutique


Buat para pecinta coffee, ada coffeshop yang lagi nge hitz nih di JOGJA namanya Nox Coffee Boutique, lokasinya ada di jalan kaliurang Km 5 no 53, lokasinya jadi satu bangunan dengan natasha skin care. Nie cafe jam 8 pagi aja uda buka loh, so buat qmu yang pengen ngopi pagi langsung aja deh mampir kemari, sekalian breakfast coz di cafe ini juga menyajikan quick bite menu seperti TunaSalad, Beef Goulash, Spagheti Con Pesto Tropical, dan ada pula egg benedict yang cuman ada dari jam 8 pagi sampe 11 siang. Terbagi menjadi dua ruangan, indoor and outdoor,,, ane lebih suka nongkrong di ruangan outdoornya klo malem, coz klo siang agak panas hawanya. 

menu noxcafe

menu noxcafe

 Kale ini ane kesini bareng beberapa temen ane, qta sempet nyobain beberapa menu quick bite and desert. Untuk harga makanan dan minuman disini emang cukup mahal dan masih ada tambahan tax 10%. Untuk menu minumannya qta memesan ice lychee tea (30k), ice matcha latte (35k), orange juice (35k), and green medusa envy (30k) untuk coffenya temen ane memesan ice cappucino (30k). Untuk makananNya qta memesan egg benedict (45k), bocadillo (45k) dan BB Cat cake (35k). 
orange juice
medusa envy
green tea blended

lychee ice tea
Suasana di cafe ini klo pas siang hari emang gak serame klo malam, tapi karena ane ama temen2 yang dateng so jadi heboh deh suasana di cafe, maaf ya buat costumer lain yang keganggu, hahaha. Untung aja makanan qta uda mulai bermunculan di meja, so suasananya lebih tenang sedikit. Menu pertama yang dateng egg benedict, terdiri dari potongan roti yang tebal, vegetable, dengan beef bacon juga telur rebus setengah matang yang kuning telurnya meleleh di atasnya (poached) dan saus specialnya, untuk rasanya enak banget... satu suapan aja,nie toping meleleh di mulut menjadi satu. 

bocadillo
egg benedict
bb cat cake
Next ada bocadillo salah satu menu sandwich dari spanyol, isiannya ada tuna dan aneka vegetable dengan saus mayo yang lezat beserta frenchfries, nie menu porsinya cukup besar so kenyang banget deh, untuk rasanya pun juga enak. Next bb cat cake, menu desert ini bentuknya kayak kucing gtu, luarnya item tapi didalam ada blueberry cheese cake yang enak banget, dan lumer di mulut.. salah satu desert favorit juga disini selain coco owl cake. 


sekali-sekali nongol di blog... 

 Menuju ke menu minuman, kale ini ane memesan ice matcha latte (35k) menu ini rasanya beda dengan ice matcha yang biasa ane minum coz menggunakan yakult (susu fermentasi) so rasanya asem manis gtu, enak koq dan seger banget. Next ice tea lychee, tehnya disajikan dalam wadah terpisah, dengan tambahan buah lychee yang cukup banyak so rasanya makin enak deh. Next orange juice yang super orange warnanya, rasanya seger banget. Next green medusa juice, campuran antara fruit and vegetable, rasanya ternyata enak juga, bau sayurnya juga gak terasa so sehat banget nih juice. 

ice cappucino

 Untuk menu coffe disini cukup lengkap dan memiliki lima barista yang pinter bikin coffee loh so gak heran klo lebih banyak orang yang memesan coffee disini coz rasa kopinya juga beda dan enak kata suami ane.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...