Jumat, 19 Juni 2015

Kuliner Jogja @ Tempo Gelato


panas gini, paling enak makan yang adem-adem, yang manis, yang seger, hmm,,,, di otak langsung terpikir buat makan gelato. Langsung deh meluncur ke daerah prawirotaman, ada gelato yang lagi hitz nih namanya Tempo Gelato. Dengan suasana vintage sesuai dengan namanya, nie tempat emang nyaman banget buat nongkrong sambil makan gelato and sorbet. Nah, klo makan gelato disini bisa milih menggunakan cone (25k) untuk dua scoop atau juga dengan cup. Untuk cup ada berbagai macam pilihan ukuran mulai dari small, medium, large and extralarge dan harganya juga bervariasi, mulai dari 20k sampai 115k. Selain gelato, disini juga menyediakan menu coffee dan beberapa menu snack. 

beberapa pilihan es krimnya
menu di tempo gelato

 Untuk pilihan rasa gelatonya juga macem-macem dan ada beberapa menu rasa yang unik, kayak rasa ginger, spicy chocolate, kemangi, matcha, buah naga and masih banyak lagi. Kale ini ane menocba yang rasa mango and ginger crumb, dengan menggunakan cone. Untuk yang manggo, wah,,, bener-bener enak banget, rasa mangganya pure asli, lembut dan ringan, enak banget begitu pula gingernya, karena ada tambahan crumbnya jadi makin enak digigit, gak heran klo tempo gelato ini selalu ramai coz rasanya enak dan harganya pun pas di kantong, murah loh. 

mango and ginger

 Klo kesini naek mobil, parkirannya emang susah so ane saranin parkirnya agak jauh aja,,,nanti tinggal jalan kaki, klo naek motor sih gampang...tinggal parkir di depannya,, makin malem nie tempat makin rame loh, so siap2 aja antri,,,hehehe

1 komentar:

Fauzi Noer mengatakan... Reply Comment

Kayanya mantap, boleh coba

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...