Jumat, 20 November 2015

kuliner jogja @ Doodle Burger



Disaat ingin makan menu camilan tapi ngenyangin, hmm... yang paling cepet terlintas di otak adalah burger, nah,,, di daerah jalan moses gatot kaca, belakang Jogja Plaza Hotel ada cafe dengan menu burger sebagai menu andalannya. Burger disini menggunakan daging giling fresh yang dimasak langsung, dan warna roti burgernya pun lucu-lucu, ada warna tosca, hitam, pink, merah and masih banyak lagi. Pilihan burger disini ada 6 macem, bedanya cuman di toping tambahannya aja. Klo ane memesan yang single mingle (30k), klo menu ini terdiri dari 100gr beef, cheese, egg, beef bacon, dan sauce ala doodle. 


Menu burger disini semuanya tanpa sayur, so lupakan diet deh untuk menikmati burger ini, hahaha untuk minumannya ane cuman memesan mineral water dan 7up coz menu minumannya emang dikit banget dan qta langsung memesan di depan, bayar lalu baru milih tempat duduk deh. 

7up and mineral water
Kale ini ane memilih yang di dalam, untuk tempatnya nuansanya hitam tapi nyaman koq. Bukanya dari jam 11 siang sampai 11 malam dan slalu ramai loh. Burger ane akhirnya jadi juga, disajikan menggunakan wadah loyang kotak yang biasa ane pake bikin kue..hahaha lucu juga, selain itu dagingnya juga cukup tebal,,, so emang belepotan pas makan nie burger klo tanpa garpu and pisau :p untuk rasanya, hmm,,, enak banget,, dagingnya emang asli tanpa campuran, keju mozarellanya lumer, kenyang banget buat nikmatin 1 porsi single mingle. 

single mingle tosca
single mingle ori
Untuk minumannya pun gelasnya gede, tau gitu pesen 1 aja minumannya :p nah, klo penasaran langsung aja cuz ke doodle burger, take away juga bisa loh,,, males keluar tinggal pesen pake gojek aja, hehehehe 



0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...