Senin, 23 November 2015

Kuliner Jogja @ Snowholic Korean Desert


Walaupun sekarang uda masuk November Rain, tapi cuaca di jogja malah jarang ujan, dan siang hari panasnya mina ampun deh... alhasil mampirlah ane cari menu yang dingin-dingin, sampailah di daerah babarsari, kira2 500 meter ke arah timur dari pom bensin babarsari, nanti lokasinya ada di kiri jalan. Nah, menu yang ada disini merupakan menu dessert khas Korea yaitu Bingsoo. Bingsoo sendiri adalah dessert semacam es campur yang terdiri dari es serut yang lembut dengan aneka topping, klo di korea sendiri biasanya dengan kacang merah. Klo aq sih nyebutnya snow ice, hahaha,,,, selain snow ice juga ada beberapa snack korea seperti Pajeon atau Tteokbokki and masih banyak lagi. 

menu snowholic
menu snack
Suasana disini adem banget karena pengaruh interiornya kalee ya, cat dan interiornya dominan warna biru dan putih dengan dekorasi salju, kursinya pun lucu bentuknya, pokoknya nyaman deh menikmati snow ice disini. Untuk jam bukanya dari 10 pagi sampai 10 malam. 

green tea holic
choco holic pic by @mulikaira

Kale ini ane berhasil mencoba green tea holic, menu yang satu ini isinya es serut, susu, corn flakes, wafer, mochi, pokky stick dan juga taburan bubuk greentea. Untuk es serutnya sangat lembut, beda dengan es serut biasanya... ini lembut banget di mulut,apalagi dicampur dengan bubuk green teanya, hadeuh... bikin melayang. Ane memesan yang single bowl (25k). Gak cuman green tea, masih ada rasa lain seperti mango, strawberry, choklat, dan versi originalnya bingsu. 
pic by @adyantiputri

Untuk yang choco holic (25k) isinya es serut, susu, taburan bubuk coklat, brownies, wafer, es krim coklat dan pocky stick . Untuk penggemar coklat, jatuh cinta deh dengan menu ini. Overall nie menu cocok banget deh dimakan segala suasana, segala musim, hujan pun klo diajak makan beginian gak bisa nolak deh, apalagi klo ditraktir, hahaha

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...