Rabu, 06 Juli 2011

Kuliner Jogja @Iga Bakar Sapi Bali

Lagi-lagi IGA BAKARR,hehehe...*ituLah yang sering dikatain honeyBoo kalo lage care makan pas Malem Mingguan, pengenNy sie klo malem mingguan makananNy yg spesial...
SebelumNy uda lumayan sering makan Iga Bakar di Sapi Bali, tapi karna buat blogNy baru2 ini..so baru2 ini jg di posting..
Nie Iga Bakar sebenerNy uda lumayan lama di Jogja, lokasiNy juga gampang di care..Klo dari arah hotel Hyaat lurus aja ke utara, klo nemuin pertigaan belok Kanan, terus lurus aja sampe nemuin perempatatan, klo uda ketemu langsung belok kiri deh.. PlangNy juga ada koq, so ga perlu bingunggg..

Menu FavoritQu disini jelas IGA BAKAR nya dunk, nie emang menu yang recomended yang ada disini..coz masakNy ala bumbu Bali yg spicy gtuuw...apalage ukuran IGAnyaa, waoo...cukup BESAAR..dijamin puass deh..Klo ga terlalu suka yg Spicy2, bisa nie coba Iga Bakar Kecap...rasaNy manis2 kecapp, empuuk juga n' mantaaap dehh..


SebenerNy selain menu Iga juga ada menu laennya koq, kayak Ayam Betutu, Bebek Goreng, Ayam Goreng Gurihh, Gurami Senyum Maniss n' masie banyak menu ala Bali deh disni..Untuk harga sesuai sie ama rasa n'ukuranNy si Igaa, seporsi Iga sekitar 35rb, untuk NasiNy 4rb-an..
IGA BAKAR


iga bakar bumbu kecap

Nah menu minuman disini jgua macem-macem n' sehat juga loch, spesialNy sie Es Jamu (Es Kunir Asem, Es Beras Kencur, dan Es Gula Asam) n' Es Dalumann..sejenis es cincau hijau, harga minumanNy juga mulai dari 1rb-9rb an...
Nie Iga Bakar, juga punya cabang di kota laen selain di Jogja, kayak di Semarang n' Jakarta..


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...