Selasa, 24 November 2015

Kuliner Jogja @ Steak Addict


Jalan magelang emang jarang ada kuliner menarik, tapi ketika melewati depan SMA 4 tepatnya ada di seberang jalan, sebuah tempat makan baru dengan nama Steak Addict membuat ane penasaran untuk mampir. Karena gak bisa langsung nyebrang, karena ada pembatas jalan... so mesti jalan 200 meteran lagi untuk memutar kendaraan ane. Sampailah juga qta di steak addict, tempatnya cukup nyaman dan luas, parkirannya pun gak terlalu sulit cuman sedikit menanjak.


 Menu yang ada disini jelas ada beberapa macam steak, seperti aus tenderloin, sirloin, wagyu, T-bone, ada juga burger, sausages, menu nasi dengan olahan beef juga ada disini. Cukup lengkap juga sih, kale ini ane cuman memesan dua menu. Pertama Aus Tenderloin (70k), kedua Swedish Meatball (40k) untuk minumannya ane cuman memesan ginger squash (13k) and ice tea (8k). Steak addict ini buka dari jam 12 siang sampai 11 malam loh, lokasinya pun strategis so mudah banget untuk dicari. 

ice tea
ginger squash

Akhirnya menu makanan qta dateng juga, yang pertama dateng Aus Tenderloin dengan frenchfries dan BBQ sauce, untuk steaknya ada dua potong daging ukuran sedang, ane minta dimasak medium, untuk rasanya sih cukup enak, apalagi dicocol dengan saus bbq nya, cuman dagingnya kurang lunak, jadi agak alot gtu. 
aus tenderloin

swedish meatball

Untuk meat ball swedishnya hampir mirip penyajian yang ada di IKEA dengan mashed potato, dan vegetable,,, ane mintanya mushroom sauce. Untuk rasanya worth it lah, mashed potatonya juga lembut, cocok banget deh buat makan malam kale ini. 

 Untuk gingger squash nya juga seger, sirup ginger dicampur dengan soda memang memiliki rasa tersendiri. Klo ice teanya sih yang original jadi yaa sama aja kayak es teh pada umumnya. Overall dari segi menu dan harga gak mengecewakan karena cukup terjangkau. Tempatnya pun nyaman dan luas, sekian,,,,

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...