Senin, 04 Februari 2013

Kuliner Jogja @ Es Cepot

Panas-panas emang paling enak minum yang seger-seger, hmm... enaknya sih minum es campur, se teler, es krim, es dong2, es potong, es apa aja deh. Di daerah demangan, tepatnya di jalan beo ada salah satu kedai es yang selalu ramai kondisinya, namanya Es Cepot. Mulai dari mahasiswa, anak2 SMA sampe karyawan kantor klo jam istirahat sering banget mampir kesini. Karena tempatnya kecil, and tempat duduknya terbatas so sering banget beli untuk dibawa pulang. Tapi klo yang beli pada bawa mobil, byasanya pada minum es cepotnya langsung di mobil...xixixixi 

daftar harga
es cepotnya lage dibuatin
Menu es cepot sendiri ada macem-macem pilihan rasanya, mulai dari rasa framboz, rasa anggur, jeruk, strawberry, blueberry, melonm sirsak, lecy, coklat semuanya ada deh disini. Untuk harga per itemnya sih dipatok dengan harga yang sama yaitu 7k aja Nah yang bikin spesial dari es cepot ini, alpukatnya banyak banget untuk 1 porsinya, selain alpukat juga ada nangka, jelly, and kelapa muda. Susu kental manisnya juga banyak, so rasanya juga super manis, super enak and super yummeh :D. Karena selain sirup and susu, masih juga ditambah gula cair,,so kadang aq pesennya tanpa tambahan gula, karena sirup and susunya juga banyak byar enggak kemanisan.

es cepot rasa blue berry
es cepot rasa strawberry

 Es Cepot ini jam bukanya suka gak tentu, kadang jam 10 uda buka, kadang jam 11 baru buka...tapi tetep aja pelanggannya emang banyak banget. Pelayanannya juga cepat, so gak perlu antri lama buat ngedapetin satu porsi es cepot.

4 komentar:

Adhi Prakosa mengatakan... Reply Comment

ya elah si embak ini, sampe blusukan di daerah Demangan Baru, dkt rumahku ini heheheh, yup es cepot emang rame,

Emiliana Febrina Silalahi mengatakan... Reply Comment

helo, Rina!
saya follower barumu.
sepertinya kita punya hobi yg sama: makan :D

silakan kunjungi blog saya yaa (dan boleh follow juga hehe)

http://febrinasilalahi-piakacangitem.blogspot.com/

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

haiii juga,lam kenal yaa...tapi koq link blognya ga bisa dibuka??

resep masakan mengatakan... Reply Comment

mirip sama sopbuah ya? tapi alpukatnya lebih berasa tuh kayanya

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...