Jumat, 25 Maret 2011

kuliner Jogja @ Nanamia Pizzeria


seLain pizza Hut, di Jogja masie banyak resto yang nawarin Pizza khususNy bener2 pizza itaLia yang rotiNy lebih renyah n' krispi dengan topping yang lebih banyak.. (Beda ma Pizza Hut yg tebeL rotiNy doang.. :p) Ininih salah satu rumah makan pizza yang hampir semua orang JOGJA tau..namaNy NANAMIA PIZZERIA

uda banyak sie blogger yang posting nie pizza, tapi pengen aja nambahin infoNya.. :D Nanamia Pizzeria letaknya di daerah Mosses Gatotkaca Gejayan, deket ma kampus SADHAR or AtmaJaya.. Spesial pizza disini, dipanggang pake tungKu yg apiNy keluar dari kayu yg dibakar.. (bener2 tradisional) pizzaNy juga tipis, tapi toppingNy lmyn tebeL...pizzaNy ada ukuran medium n'LargeNy.. Klo large sie byasaNy buat 2 orang.. Selain pizza, disini juga nyediain Lasagna, Pasta, Salad n' dessertNy ada mouses coklat, tiramisu and masie banyak lagee..

HargaNy sie lebih murah dari PizzaHut, hehehehe.. tapi untuk rasa, ini bener2 pizza asLi yg tipis, kripsi n' toppingNy lebih tebal daripada rotiNy, mantapp dehh.. Aq sering pesen pizza yang Carne coz ga ada sayurNy, cuman bawang bombay, daging sapi n' ayam cincang,n' smoked beef.. Klo ke Jogja jangan Lupa mampir ke warung Pizza ini,dijamin pengen balik kesini lg deh... :D
Pizza Carne (my favorite pizza)

venetan choco mouses

pasta

chocolate con salsa raspberry

2 komentar:

felixa nita mengatakan... Reply Comment

Aku tadi habis dari nanamia, mbak. Agak dissapointing, carne-ku gosong pinggirnya sampe luasnya berkurang. Kok yang begini disajikan ya? Bener-bener gosong sampe rasanya pahit. Satu lagi, lamaaaaaa banjet nunggunya. Dah ngobrol kmana-mana, minuman juga dah abis..belum juga muncul order kita. Padahal pas lagi sepi lho, mbak

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

biasanya juga gak kayak gtu loh sis, mungkis pas Bosnya gak ada kaleee yaa,,,,hehehehheeh :P semoga bisa diperbaiki oleh nanamia,,,

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...