Kamis, 15 November 2012

Kuliner Jogja @ Bakso Granat Pedazz

Jogja diguyur ujaaaan, wah..asyiknya makan yang berkuah-kuah, yang panas and pedaaas tentunya. Hmm, enaknya makan apa klo gtuw??mikir-mikir-mikir, langsung deh pilhan jatuh ke bakso, tapi cari bakso yang pedas dong..akhirnya lansung deh tancap gas ke Bakso Granat Peadzz yang ada di jembatan baru monjali. Cabang bakso granatz sendiri gak cuman disini, di jalan C. Simanjuntak juga ada..karna yang paling deket rumah yg di jembatan baru so capcuz deh kemari..

menu minuman
menu makanan
Untuk menu bakso disini ada 3 macem bakso, ada Bakso Omdo, Bakso Granat Pedass, and Bakso Ranjau. Untuk harga baksonya berkisar 8,5k-9k. Tapi ada menu paketan juga, byar lebih irit. Kale ini yang aq pesen Bakso Granat Pedaztnya (9k), jadi baksonya ukurannya super gede and yang jelas pedes gtuw (katanya)dan Bakso Granatz (8,5k)ukuran baksonya lebih kecil, ada 4 bakso didalem mangkoknya, lengkap dengan mienya and tentunya ada beberapa bakso pedazt yang siap-siap menjadi ranjau!!eah,menarik juga..dan saatnya qta coba nieeee bakso.

bakso ranjau
bakso granat pedasz
Okey, pertama untuk Bakso Granatnya yang super gede,hmm..emang pedas nie bakso tapi pedas doang, dari rasa gurih and asinnya ilang semua,kurang mantapz rasanya..baksonya juga kurang kenyal,yang jelas nothing spesial (ini menurut aq yaaa. Begitu pula dengan bakso ranjaunya, rasanya jelas hampir sama..cuman ukuran yang membedakan and ada bakso yang pedas dan gak pedas. 
pink lady

Untuk minumannya aq pesen Pink Lady (5k) aq pikir ini minuman bersoda, ternyata cuman air byasa dicampur dengan susu,sirup ples ada selasihnya..mending pesen Soda Gembira klog tu,yang harganya sama-sama goceng :(  Over all untuk bakso granat pedaztnya cuman bisa aq kasih nilai 6,5 aja deh..ituw aja kebantu dengan tempatnya yang bersih and nyaman, coz banyak gambar unik and lucu disana.

3 komentar:

kuliner mengatakan... Reply Comment

hmm baksonya kelihatannya enak nih

resep masakan mengatakan... Reply Comment

thanks infonya gan:)

zeey ziyan mengatakan... Reply Comment

ayo kunjungin juga QS Sandwich di deresan selatan cowmad gejayan utara UNY... banyak sandwich loohh...Tyusss kalo malem minggu ada live Musicnya,,,harga murah banget,,kmu bisa beli mini burger cuma 4rb dngan kualitas makanan hotel bintang 5 hehehehe,,,dateng yaahh temen temenn,,,tHx :D

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...