Sabtu, 13 April 2013

Kuliner Jogja @ Sate Kambing Monjali

Wuah...lama ga posting di blog, padahal APRIL uda hampir berjalan separuh. Kauliner kale ini ga jauh-jauh dengan makanan favoritqu SATE KAMBING, hihihi... walaupun sekarang sedikit mengurangi makan sate coz berat badan nambah mulu and badan makin melebar kemana-mana,zzz... kale ini ada warung sate kambing baru di Monjali, namanya Sate Kambing Monjali lokasinya ada di daerah jalan monjali,tepatnya dari per3an jembatan baru monjali ke arah utara kurang lebih 100 meter lah, nie warung sate kambing ada di kiri jalan. Keliatan banget koq nie warung coz ada simbolnya I  ♥ SATE KAMBING. Jam buka nie warung dari jam 11 siang sampai jam 10 malam, warungnya ga terlalu luas sih tapi nyaman and bersih juga. 


Menu yang ada disini, selain sate kambing juga ada sate ayam, sate klatak, gule, tongseng, dan tengkleng. Untuk harganya sih standar lah, seporsi sate kambing (isi 6 tusuk) cuman 14k aja, sedangkan klo 10 tusuk harganya jadi 24k. Kale ini yang aq pesen sate kambing (isi 6 tusuk) dengan saus kecap and tengkleng masak tongseng (12k). Gak ketinggalan nasinya dong 2k/porsi, untuk minumannya aq pesen es jeruk (2k). 



Untuk sate kambingnya di bakar di depan warung, so pasti aromanya bikin perut makin berisik bunyinya. Gak lama, sate kambingnya tersaji di meja qta.. Saatnya icip-icip nih, untuk sate kambingnya menurutqu, hmm...rasanya enak, bumbunya meresap dan yang bikin mantap nih, daging kambingnya empuk dan gak alot, so perpaduan yang pas deh. Untuk satu porsi sate kambing disajikan bersama dengan lalapan, cabe and bawang merah. Sekarang nyobain  tengkleng bumbu tongsengnya, ternyata seporsi tengkleng isinya banyak banget. Gak bisa dihabisin sendiri nih, untuk rasanya sama enaknya, bumbu tongsengnya juga enak and daging yang masih menempel di tengklengnya juga ga kalah empuknya, yummeh deh.. Ow iya, disini juga ada sate gorengnya loch. Kapan-kapan nyobain deh sate goreng and sate klataknya, kayaknya bakal sama enaknya dengan sate yang aq pesan tadi.
 
sate kambing
tengkleng bumbu tongseng
 
seporsi nasi
es jeruk
 Super kenyang deh makan disini, apalagi tadi tengklengnya aq yang ngabisin semua padahal seporsinya banyak banget. So buat yang sama-sama penggemar sate kambing, langsung deh nyobain ke sate kambing monjali karena keluarga yang punya nie warung, emang usahanya ga jauh-jauh dari sate kambing so uda terjamin deh enaknya :) Ow iya, nie warung juga terima pesenan aqiqah and kambing guling, tinggal hubungin aja ke nie nomor 085743224709

3 komentar:

Tante Ayu mengatakan... Reply Comment

Salam kenal semua...

“Makan adalah urusan nomor satu, setiap hari manusia harus makan.”.

Inilah peluang usaha yang perlu diperhatikan oleh para pengusaha, termasuk Anda. Jika ingin mengembangkan sebuah usaha bisnis yang selalu dibutuhkan orang, maka kembangkan lah sebuah usaha Bisnis Kuliner.

Bagi Anda yang saat ini sedang menekuni atau tertarik dengan Bisnis Kuliner terutama yang pengolahannya dengan dibakar / dipanggang, saya sarankan menggunakan Kompor Panggang Tanpa Asap.

Kompor Panggang Tanpa Asap sangat berguna untuk membuat : Ayam Bakar, Ikan Bakar, Sosis Bakar, Bakso Bakar, Jagung Bakar dan lain-lain.

Kompor Panggang Tanpa Asap juga sangat menguntungkan bagi Pengusaha Kuliner yang akan melebarkan sayap baik dengan membuka cabang maupun me-waralabakan usahanya.

Info Kontak :

Bapak Taufik.
HP : 081548950925.

Keterangan lebih lanjut silakan kunjungi http://www.usaha-nyata.com

resep membuat sate kambing mengatakan... Reply Comment

sate kambing memang banyak peminatnya. harganya lebih mahal dari sate ayam

resep masakan indonesia mengatakan... Reply Comment

saya lebih suka sate ayam

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...