Jumat, 31 Mei 2013

Kuliner Jogja @ Big Belly Rib's and Pasta Fusion

Hui..hui cinz,gimana kabar??bulan ini uda ngapain aja nih??duit masih ga??skripsi uda kelar lom??hihihi.. dripada stress dengan pertanyaain kayak gini, langsung balik ke topik kuliner aja yaaa.. Kale ini, aq mau nyobain kuliner yang beda dari biasanya, knp aq blg beda?? coz nie resto mencoba utk berinovasi menu mereka seperti pasta and ribs dengan bumbu yang gak biasanya. Nama nie resto Big Belly Rib's and Pasta, lokasinya ada di Jln Krasak Timur, dari kridosono ke arah timur menuju stasiun lempuyangan, lokasinya persis di kiri jalan. Untuk menu yang ada disini ada aneka ribs and pasta dengan bumbu yang gak biasanya, untuk pastanya, ada menu spaghetti telur asin, spaghetti tuna pedas, Penne Smoked Beef with cream sauce,spaghetti bumbu bali telur pindang,and masih banyak lage dengan bumbu yang indonesia banget. Untuk ribsnya ada iga bakar dabu-dabu, iga bakar bumbu ijo, iga bakar big belly and iga bakar blackpapper. Untuk harga main menu nya sih berkisar 15k-33k.. masih dibawah 50k koq per porsinya.


Malam ini yang aq pesan Penne Daging Asap (23,5k)yang pedas (bisa rtequest koq mau pedas atau enggak) and Iga Bakar Blackpapper (33k)sedangkan untuk minumannya aq pesan es cincau (7k) and es lemon tea (5k). Karna iga bakar belum disajikan bersama nasi atau potato so aq memesan potato wedges (9k). Untuk tempatnya sih terbagi menjadi dua, ada ruangan khusus no smoking and smoking area, klo yg smoking area lebih terbuka tempatnya. Konsepnya sih open kitchen gtu, simple dengan kursi kayu, tembok yang masih kelihatan batu batanya.,ada kayak mini bar gtuw, nyaman koq. Gak lama makanan qta dateng juga, yang datang duluan Penne Daging Asap.. penyajiannya pakai mangkuk gtu, creamnya kurang kental...and ada potongan cabe rawitnya juga, oww..jadi klo minta pedas ada tambahan cabai rawitnya juga,,,, untuk seporsi penne ternyata cukup banyak juga, untuk rasanya sih jelas...pedas mas Brooo.... untuk creamnya sendiri, karna kurang kental jadi rasanya kurang mantap menurutqu yang ada cuman rasa pedas doang...
 
iga bakar blackpapper
Penne Smoked Beef
Potato Wedges
Untuk Ribsnya, potongannya cukup besar... disajikan bersama vegetable and kecap dengan potongan cabe rawit, untuk rasanya sih... lumayan lah, ribsnya juga gede koq...walaupun masih ada bagian yang kurang lunak. Memang makan ribs paling enak dengan nasi koq, menyesal tidak pesan nasi,,hihihi. Sekarang ngetest minumannya nih, untuk es cincaunya ternyata pakai cincau hitam yang dipotong kecil-kecil, penyajiannya pakai gelas gede..rasanya seger tapi kurang manis menurut aq, klo es lemon teanya sih lumayan lah.. Untuk menu disini terbilang unik, dan aq masih penasaran sama spaghetti telur asinnya, kata temen sih enak..kapan-kapan pengen balik lage buat nyobain deh :) 
es cincau hitam
es lemon tea
 

3 komentar:

ajenk ayu mengatakan... Reply Comment

Wah resto deket rmh q mbak, udh lama pengen kesini tp lom kesampean terus,, wah jd smkn penasaran nih buat nyobain, thx infonya mbak :)

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

yuppy,,,sama-samaaa

kuliner mengatakan... Reply Comment

wah, sepertinya harganya cukup terjangkau yaa

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...