Selasa, 21 Juni 2011

masie di SOLO @Pasar GEDE

SepulangNy dari acara RESEPSI adat SOLO yang pastiNy masie di SOLO juga, kayakNy sia2 deh klo langsung maen pulang aja ke JOGJA, mesti mampir ke pasar gede nie buat care oleh-oleh, yang pasti MAKANAN dunk oleh2nya..

Karna lokasi resepsi di daerah Jalan Slamet Riyadi, so sekalian aja ke PASAR GEDE care oleh2nya.. kale ini oleh2Nya bukan serabi,tapi Ayam Goreng Kampung..spesial ayam goreng kampung disini, rasaNy guriih..dagingNy empuuk, enakk deh...Yang ngeJual juga bukan kayak model warung or rumah makan, tapi emang khusus jualan ayam gorengg...harga juga ga terlalu mahal, untuk dada tepong utuh 2 buah loch, cuman 10rb-an..itu aj ntar masie dibonusin ceker, kepala ayam or rempelo ati.,tapi tetep harus pinter2 nawar :D selain ayam yang dijual, juga ada camilan kering kayak paru goreng, kripik usus, kripik cakar yg rasaNy juga enaaak..
INI NIE PENJUAL LANGGANANQU



Nah abis care oleh2 ayam goreng, ga lupa n' wajib nie minum ES DAWET TELASIH.. ada banyak yang jual nie dawet disini, tapi langgananQu klo sambil beli ayam goreng yang di tempatNy Bu Dermi.. seporsi ES DAWET TELASIH hargaNy 5000/porsi..cukup mahalLah untuk seporsi dawet, tapi nie dawet emang spesial rasaNya..isiNy juga macem2, mulai dari ketan hitam, tape ijo, jenang sum2, dawetNy itu sendiri n' ga ketinggalan TELASIH...yg bentuknya bulet kecil2 kayak telur kodok :p tapi ukuranNy lebih kecil lagee..


IBU PENJUAL DAWEET


ES DAWET TELASIH

Sekilas perjalanan kuliner ke SOLO yang cuman sekelumitt tapi perlu di cobaa lochhh :D



0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...