Kamis, 16 Juni 2011

Kuliner Jogja @Bakso Idola

Jogja lagee panasss, tapi koq tetep adem ya hawaNya..agak aneh ma cuaca Jogja kale ini, apalge klo Pagi2..berasa ga pengen bangunn...pengenNy selimutan trus sambil Bo2x manizz... :p
But, hri ini mesti bangun pagi coz ada janjian ma temen buat nemenin blanja di BringHarjo..

Nah, capek2 belanja di Bring Harjo, perut jelas laper dunk..eh temenQu nie malah ngajakin maem Bakso, yo wis aq turutin deh..Karna lokasi rumah nie temen ane di daerah Tamsis, jelas tau dunk bakso2 enak di daerahNy, alhasil qta makan di BAKSO IDOLA..namaNy aja IDOLA moga aja rasaNy juga bisa jadi IDOLA buatQu :p

Lokasi yang ngejual Bakso ini ada di daerah Taman Siswa, or di depan Hotel Madukoro...selain ngejual Bakso, disini juga ngeJual Mie Ayam n' Soup...HargaNy standar koq, eh nyobain nie Bakso rasaNy enaaaak.. apalage baksoNy, kerasa banget daging sapiNy..kuahNy juga seger n' gurihh..
hm, ga salah deh nie temen ane ngajakin aq kesini.. Selain makan Bakso, aq juga pesen Es Campur, coz setengah harian kale ini berpanas2 ria..wajib diisi asupan minuman yang seger2 nie..
Untuk es campurNy sie enaak koq, segeer..cuman isiNy dikiitt.. :p tapi pasLah jadiNy seporsi Bakso n' seporsi Es Campur... :D


1 komentar:

dedy9 mengatakan... Reply Comment

tempatnya bersih ya?

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...