Rabu, 14 September 2011

Kuliner Jogja @Coklat Cafe Jogja

Coklat Cafe merupakan salah satu cafe coklat yang cukup lama bertahan di Jogja diantara cafe2 pendatang baru dengan konsep yang lebih modern n'menu yang bermacam2 pula... so skrg Coklat caFe juga menambah menu2 baru yang ga kalah enak jg, ga cuman berbau coklat semua makanan n'minuman disini..(walalupun spesialNy emang coklat siee) menu2 ringan kayak Potato Chip, Beef Sausage, Mayo Chicken, Chicken BBQ n' menu non coklat laenNya juga banyak disinie..

Kale ini menu yang aq pesen mulai dari minuman coklat,cake coklat n' camilan non coklat... hehehe, (makan kayak ginian teruss,gimana ga endutt) Salah satu minuman hot favorit aq disini, Hot Choco Hazelnut..hm,rasaNya yummy gurih2 maniss, coz emang perpaduan coklat dengan sirup hazelnutt yang ternyata cocok bgt rasaNy klo uda di mix.. :D next utk menu camilan sie, aq pilih Sundae Double Choco, Volcano , n' Sausage Deligh.. Untuk Sundae Double ChocoNy isinya 2 scoop ice cream coklat yang lembutt, dikasie taburan choco chip n'wafer juga..ga ketinggan whipped cream n'potongan cherry yang mempercantik es krim inie... untuk choco VolcanoNy mantap deh rasaNya, coklat yang ada di dalem cakeNy lumer gtu persis kayak Volcano yg ngeluarin laharNyaa, cuman bedaNy yg ini ga bahaya dimakan :p apalage ada tambahan satu scoop es krim vanilla, rasaNy yummy deh.. salah satu favorit juga disana.. untuk Sausage Deligh isinya Sosis n'kayak tempura gtu, tapi sosisNy nie uda dimasak pake saus BBQ gtu,rasaNy enakkk bangeett... semua enak dehh di Coklat Cafe ini.. Menu laen dari Coklat Cafe bisa di lyat disinie..  Food n'Drink

Lokasi Coklat Cafe ini ada di Jalan Cik Ditiro no. 17A or kalo dari Bunderan UGM ke arah Barat, ntar kanan jalan keliatan deh cafeNya.. Harga disini cukup lah dikantong mahasiswa,tapi ada tambahan pajak juga 10% so bawa duitNy jgn mepet2 yaa,hahhaa., tempatNy juga cozy, ada yang indoor n'outdoor..klo ga ujan sie emang paling rame outdoorNya...disini juga ada fasilitas Hot Spot yang cukup kenceng sie, so jgn lupa di bawa gadgetNy masing3...karena minuman disini emang pekat banget coklatNy, so jgn lupa pesen tambahan air mineral byar ga eneg... :D
CHOCO HAZELNUT

SAUSAGE DELIGH

SUNDAE DOUBLE CHOCO

VOLCANO

4 komentar:

bluenaft's mengatakan... Reply Comment

ada info harga nggak kak? :D

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

wuaaa,,,menuNya banyak banget,sampai lupa hargaNya,,, yang jelas dari minuman n'makanann 10rb-an ke atas..

nando mengatakan... Reply Comment

klo district cafe yg diseturan itu udah cobain kak??rame jga disitu...

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

uda dong....uda aq posting juga koq kuliner di district cafe,,,

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...