Selasa, 13 September 2011

Kuliner Jogja @Penyetan Maharani

Nie warung penyetann uda berdiri cukup lama loch, uda dari aq SD dulu..tapi dulu warungNy kecil n'sempit, untuk makan aja perlu ngantri... tapi sekrang uda bedaa, tempatNy luas, lebih banyak meja n'kursiNya, ada lesehan juga, malah skrg uda pake hotspot juga loch..
Menu makanan yang ada di Maharani hampir sama dengan penyetan laennya, ada menu bakar n' gorengNya, mulai dari tempe,tahu, ayam, telur,lele,bandeng, Nila, Bawal,Empal, Iso, Babat, n'udang juga ada loh... untuk seporsi menu bakaran n'gorengnYa uda sama nasi,sambal penyetan,n' juga lalapannya.. tapi klo ga pake nasi, juga bisa koq..hargaNy juga beda dunk pastiNy tapi tenang aja deh..Semua makanan disini murah meriah euy,sesuai sama ukuran lauk paukNya.. (kecil2 kayak cabe rawit... :p :p )

Spesial dari penyetan Maharani ya SAMBALnya itu yang semuaNya mentah, mulai dari tomat,bawang,cabe n'trasiNya n'dijamin PEDESS dehh,, Nah,karna mentah bahan2Ny so jadi seger gtu rasa sambalNya,n' mantap pokokNya.. klo rasa lauk paukNy sie standar kayak lesehan yg laen, tapi jadi spesial karna ketutup ma sambalNy yang emang bener2 mantap dahh... klo ga doyan sambal mentah,ada pilihan sambal lainnya koq..so tenang aja, tapi klo ga kuat ama pedesNy sambal..tambahin kecap aja di sambalNya, rasaNy juga tetep enakk koq.. (kayak temen2 ane nie yg byasa makan tapi ga kuat pedess)


Minuman yang ada disini juga macem2 loch, n'hargaNy juga MURMER.. mulai dari aneka juice, teh,jeruk, softdrink, Es Mega Mendung (campuran greensand,n'sirup+susu) --> mantap rasaNy klo yang inie, menu2 kopi n'snackNy juga ada...coz sengaja dibikin kayak tempat buat nongkrong sekalian makan gtu..tapi kebanyakan yang datang sie emang baut makan,hehehe.. untuk makanan paketan yang ples minuman teh botol mulai dari 8500-10.000 aja, menu laennya yg ga pake minuman mulai dari 4rb-10rb doang... kale ini aq pesen ayam bakar n'temen aq pesen nila bakar..itu semua uda ples nasi,sambal,n'lalap loch..(hargaNya sama2 8500) untuk minumannya Jus Sirsat (4500) n' Ice Lemon Tea (3000) aj.. murahKan, cukup kenyang sie makan disinie..tapi byasaNya aq pesen lauk tambahan,coz laukNy emang kecil2 ukuranNya...Penasaran, lyat aja penampakannya.. 
MENU MINUMANNYA,,,..

MENU MINUMANNYAA,,,

NASI (uda 1 paket)

AYAM BAKAR + SAMBAL PENYET

NILA BAKAR (kecill bo..)

TELUR GORENG PENYET(tanpa nasi)

JUICE SIRSAT

ES LEMON TEA

2 komentar:

Afiq Anggit mengatakan... Reply Comment

mba ini lokasinya dimana ya? makasi.

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

@Afiq Anggit:jalan melati wetan... or dari balai kota ke barat, nnti kiri jalan...

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...