Kamis, 22 Maret 2012

Kuliner Jogja @ Gudeg Mercon Kranggan (Bu Ngatirah)

GUDEG MERCON, dari namanya aja ini gudeg gak sesuai standar gudeg di JOGJA yang byasanya lebih manis, coz ini gudeg emang lebih pedas daripada gudeg yang byasa qta makan..potongan cabe hijau yang melimpah, emang membuat gudeg ini lebih pedas,, lokasiNya ada di daerah kranggan or tepatnya di jalan asem gede... nie gudeg emang uda lama loh bukaNya, dari tahun 1992... olahan gudeg mercon Bu Ngatirah ini agak sedikit beda, soalnya di dalam gudegnya juga dicampur tempe dan potongan cabe, apalage untuk sambel krecekNya, banyak banget potongan cabe rawitnya...gudegnya uda pedes, ditambahin sambel krecek yg pedes lage, wuah...buat aq penggemar pedass jelas jadi favorit dunk.. 

penampakan si gudeg mercon
seporsi gudeg mercon +suwir+telur +sate 
si IBU Ngatirah
Gudeg mercon Bu Ngatirah buka dari jam 11 malem, byasanya makin malam yang dateng anak-anak yang abis pulang dugem,wkwkwkw,,, untuk harga sie, agak sedikit lebih mahal dari gudeg kaki lima laennya, untuk gudeg telur+Suwir ayam dibandrol dengan harga 15rb, kalo pake paha atas jadi 20rb, semisal cuman mau makan pake gorengan jelas jadi lebih murah hargaNya,hehehe.. Jangan heran yaa sama muka si ibuk klo ngejual gudeg, emang mukanya gak pernah senyum,,,untung aja nie gudeg rasanya enaaak, so ga ngaruh sama mukanya si Ibuk,wkwkwk..
rameeeNyaaa
 Klo makan disini, jangan lupa nasiNya minta dibanyakin, coz per porsinya emang nasiNya ga terlalu banyaak,,,tapi lauk yng ada disini macem-mcem, gak cuman gudeg dengan ayam n’telor, tapi ada juga aneka macam gorengan, sate n’lauk lainnya..

9 komentar:

Adhi Prakosa mengatakan... Reply Comment

wah enak nieh, tp kayaknya kalo kepedesan pusing jg, ini lokasi di mana ya?dekat gardena kah?

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

bukan deket gardena, dari tugu aja..ke arah selatan..nnti kiri jalan, gang pertama masukk...nah,lurus aj,penjual gudegnya di kiri jalann

Wiwiet Setiawan mengatakan... Reply Comment

iyaa nih lokasi kalo malam yg makan banyak remaja2 mau berangkat atau pulang dugem, lesehan sederhana enak n ngenyangin. sippplaahhh...jogja banget

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

yuppy,,,,,setujuh ama wiwiet, wah..sering jajan disana juga yaaa??hayooo....ramadhan gak dugem dulu lohh..xixixixi

Anonim mengatakan... Reply Comment

foto facebook'ny sama sapa..??

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

sama pacar dong,hehehehe

Anonim mengatakan... Reply Comment

ko klo menurutku overprice ya...
kmrn beli di bungkus buat nyoba, telor 2 sama kepala 1 g pake nasi, 50rb!
mending ke wijilan skalian...

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

waaaaaah,koq mahal banget yaaaa....mbakNya salah ngitung kale mas,,,gak semahal ituw koq..

Saint Ghi mengatakan... Reply Comment

Emang gitu wkwkw. Ibunya ngasih harga sesuka hati dan liat penampilan. Udh prnah coba soalnya. Beli paket gudeg telor+teh anget. Pas lg style gembel/rumahan dibandrol 15rb. Next day lg style plg dugem agak rapihan dikit pk spatu pantofel dibandrol 23rb, jackpot! Asem emg...untung enak gudegnya klo gk mah udh blacklist. Tips kesini style gembel aja...drpd bayarnya gk warted hehehe

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...