Kamis, 05 April 2012

Kuliner Jogja @ Bakso Klenger Ratu Sari

Lage pada bicarain bakso klenger nie di group BBM aq, yang katanya nie bakso emang super gede n'yang bikin tambah tertarik jenisnya Bakso Urat..well, THIS MY FAVORIT... langsung deh menuju TKP yang lokasinya ada di daerah Nologaten, or depannya Indomaret persis,,,karena lokasinya di pinggir jalan, so gampang banget nemuin nie warung.. menu sepesialNya disini jelass, BAKSO KELNGER seporsiNya di bandrol dengan harga 17,5k,,,cikup mahal juga untuk seporsi bakso, tapi,,,,jangan ngira mahall dulu, coz seporsi Bakso Klenger bisa buat 3 orang loh...saking gedeNyaaa...

Bakso Klenger KOMPLIT

Bakso Klenger
Selain bakso KLENGER, juga ada mie ayam jamur, mie ayam bakso, soto daging n'soto rusuk,,klo Bakso klenger Komplitnya lebih mahal harganya, 25k coz ada tambahan susmsum kaki sapi, (makin klenger aja tuh) kale ini yang mao qta pesen Bakso KLENGER (17,5K), Mie Ayam Bakso (9k) dan es Teler (6k).. nie warung bakso terdiri dari dua lantai, and ada lesehannya juga,,,tyap hariNya nie depot slalu rameee,,, Nah, BAKSO KELNGERqu dateng juga,,,ternyata bener, sama kepalan tanganqu aja masie gede baksoNyaa,..mangkokNya juga cukup besar n'dikasie pisau juga, yang gua=nanya buat motong baksoNya yang super gede..di dalem Bakso Klenger, masie ada telur ayamNya juga,,untung pesen nie bakso cuman 1 buat berdua, klo enggak bener-bener di bikin klenger ma Nie bakso,, klo mie ayam baksoNya dikasie 2 bakso yang lebih kecil ukurannya,mienya juga enak...es telernYA juga segeer,,,sumpah deh, kenyang banget abis makan disini..niatnya mau nenen susu sapi sehabisnya makan bakso,alhasil gagal total,,,uda klenger duluan,,
klo dibelah kayak gini penampakannya
Mie ayam Bakso, Es Teler, n'Bakso Klenger

 buat yang gak mau pesen BAKSO ukuran jumbo ini, masie ada menu mie ayam n'bakso ukuran standar juga yang ga kalah enak koq.. tapi klo penasaran ma BAKSO KLENGER, tapi ga kuat ngabisinnya,,ngajak pacar or temen byar bisa dibagi-bagi makannya,syukur-syukur mao nraktir aq juga,,,xixixiixix

3 komentar:

Baso Jowo mengatakan... Reply Comment

Besok coba BasoJowo ya...
Akhir Oktober kami launching
follow@BasoJowo

Toko Online Kalistajaya mengatakan... Reply Comment

maknyuzz..

makelar vpn mengatakan... Reply Comment

marai ngiler...

www.vpnmurahku.com

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...