Senin, 09 April 2012

Kuliner Jogja @ Lesehan Aldan

"Mantapppp PEDESnyaaa" inilah yang aq suka dari Lesehan Aldan, coz sambelnya ada 7 macem yang semuanya pedess bangetz deh, selain sambelnya yang emang mantapz, harga per porsiNya disini juga gak terlalu mahal... Menu yang ada disini mulai dari sop ayam bagian dada, paha, kepala, ceker, sayap mulai dari 5rb-8rb an aja, uda termasuk nasinya juga loh.. (murahKan) untuk menu goreng and bebakarannya hampir sama kayak menu lesehan lainnya, mulai dari ayam, ayam kampung, lele, puyuh,ikan bawal, ikan kakap, and bebek juga ada disini, dan qta tinggal milih sendiri lauknya yang uda disiapin di depan... untuk harga bakar n'goreng nya mulai dari 6rb-15rb-an aja.,dan qta bebas milih sambelNya.. Varian sambalnya ada 7, mulai dari sambel bawang, sambel mentah, sambel korek, sambel teri, sambel tempe, sambel terong and sambel mateng..
daftar menuNyaa,,
tinggal pilihhh,,

  Lokasinya Lesehan Aldan ada di Jalan Monjali, kalo dari ringroad Monjali tinggal ke arah selatan, tuh warung ada di kiri jalan persis.. Nie warung lesehan termasuk rameee loh, uda buka dari siang sampe malem selalu ramai dikunjungi para maniak sambel..hehehe, tempatnya emang ga terlalu luas, jadi klo ramee ya mesti desak-desakan sama pengunjung laennya.. Untuk lesehannya jg ada dunk, tapi tempatnya agak sempit jadi aq lebih nyaman duduk di kursiNya aja.. Lesehan aldan ga cuman di monjali, mulanya ada di Jalan Kusumanegara no. 26, bisa dibilang yang di Monjali ini cabangNya,, Karena lauk yang ada disini uda di goreng setengah mateng duluan, jadi ga terlalu lama nungguin nie makanan uda ada di meja qta.. Kale ini yang aq pesen Ayam puyuh+nasi+sambel korek (7rn) dan tempeNya nambah 3 (1,5rb) klo pacar pesen Ayam Kampung Goreng (15rb) kalo yang ini emang agak mahal ayam kampungnya, coz potongan ayamnya juga gedeee koq.. Untuk minumannya disini juga ada aneka macam juice dan es campur or es buah, tapi sayang pas pengen pesen Es Campur malah lage kosong.. 
paha atas ayam kapung+nasi+sambel lalapan 16k
puyuh goreng and tempe
sop ayamNya..

 Nah, untuk rasa ayam goreng kampungnya ternyata empuk juga, garing juga gorengnya and bumbu si ayam juga enak, apalage di makan sama sambel korekNya, emm,,,yummeh, klo aq sie pesen ayam puyuh..rasanya standar lah sama ayam puyuh yang sering qu beli di warung kaki lima, cuman emang yang bikin mantep sambelNyaa.. rasanya Es Jeruk 1 gelas masie gak cukup buat ngilangin rasa pedes di mulut #huhhahh deh... untuk yang bawa mobil, nie parkirannya cuman di pinggir jalan so klo lage ramee jadi mesti parkir agak jauh dari nie warung.. daerah Monjali sendiri, untuk kulinernya emang banyaaak, nie lesehan Aldan salah satu kuliner baru disana tapi uda langsung rameeee... 

3 komentar:

Anonim mengatakan...

infonya keren2

Anonim mengatakan...

masakkan aldan jl.gedongkuning CUMA numpang NAMA doang..,nasi BASI dijual mana yg jual so kemayu.,tuh blang ama yg punya wrung kalo nasi dah gk layak dimakan jgn dijual,mnding kasih ama kucing...,trus pelayanannya yg SPORTIF(tartil).pengennya UNTUNG MELULU tanpa memuaskan konsumen..GAK JUJUR.jogja at 19.00 wib@27 juni 2013.

Anonim mengatakan...

Setuju sama komen diatas, hari ini makan di ALDAN jalan monjali, pas pesen jus alpukat eh ada LALAT nya, kasirnya bilang tadi pas dianterin belum ada LALAT nya, parahnya gw tetep harus bayar dan jus nya nggak diganti.
Damn, pelayanan macam apa ini.
Hari ini hari terakhir gw makan di ALDAN pokoknya. Damn.

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...