Jumat, 16 Maret 2012

Kuliner Jogja @ Warung Kopi Sruput

Warung Kopi ini lokasiNya jadi satu sama DIXIE yang ada di Jalan Gejayan, ada di lantai 2 Nya dixie,,,tapi sayang, pas pengen nongkrong di cafeNya, malah penuh,,alhasil milih tempat duduk di lantai bawah deh.. coz sebenerNya mau duduk dimana aja, qta tetep bisa pesen coffeNya WarungKopi Sruput inie.. Malam ini qta cuman pesen menu dari warung kopi sruput, untuk harga makanan n'minuman disini ga terlalu mahaL loch... untuk coffeNya aja mulai dari 10rb-an.. Menu kopi yang ada di sini terbilang cukup banyak juga, ada macem-macem traditional coffe (basic), ada Kopi Wedang ( macemnya kayak kopi jahe susu, kopi sereh susu,dll), ada juga Sruput Snowy Slush..sejenis coffe yang di blended gtu deh, n'SingLe origin Premium..klo kopi yang ini berasal dari daerah nusantara, mulai dari kopi toraja, sumatra, java,dLL,,) selain kopi juga masie ada beberapa minuman non coffe yang kale ini aq pesen.. 
menu kopiNya
menu camilan
indoor warung kopi sruput
NamaNya Green Hornet, sesuai namanya minuman panas yang aq pesen warnanya hijau..coz campuran dari susu dengan teh green tea, rasanya sie masie ada pahit dari tehNya, walaupun aq nagsie gulanya uda cukup banyaak..Penyajiannya kayak dikasie tungku kecil yg ada lilinnya gtu, so minumanQu selalu panas deh..selain itua da bonus marshmellow 2 buah buat menemani green hornet (15k) ini.. Kalo pacar pesen Kopi Susu (12k) katanya pacar rasanya hampir sama kayak coffelatte, tapi espressoNya lebih pekat..sama aja kayak punyaQu, walaupun gulanya uda banyak..rasa pahitNya masie ada.. untuk camilannYa aq pesen Cream Bruele (12k) , hot dog (18k) dan juga Belgian Waffle with Vanila Ice Cream (15k) camilan disini juga banyak n'hargaNya juga ga terlalu mahaL.. untuk cream bruleNya rasanya kayak susu dancow vanila, teksturNya juga lembut, rasanya juga manis..pas banget buat temen minumanqu yg masie ada rasa pahit-pahitNya.. :p klo HotDogNya porsinya gedee banget, coz pake sausage yang kayak LongJohnNya MrBurger,,, n'terakhir Belgian WaffleNya yg menurut aq Si WaffleNya enak rasanya, apalage dimakan ma IceCream.. so yummy deh..
GreenHornet (15k)
Kopi Susu (12k)
(CremeBrulee 12k)
Belgian Waffle (15k)
HotDog (18k)
Chococino
Pelayanan disini juga cukup cepat, minumanqu datengnya cepet,,,begitupula makananNya.. so klo cuman pengen minum-minum coffe or sekalian makan besar trz lanjut ngopi..emang pas banget disini tempatNya..

6 komentar:

carmelia AYU mengatakan... Reply Comment

buka dari jam brp ya ni?pgn ksana dehh

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

jam bukanya kayaknya barengan sama jam buka dixie, sekitar jam 10an uda bukaaa,,,

Puput Sisiliya mengatakan... Reply Comment

gejayan kilometer berapa nih?

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

ini jadi satu ama dixie...

Medina Ina mengatakan... Reply Comment

pernah sekali ngicipin creme brule tapi rada kecew soalnya terlalu kerasa telornya terus gulanya kayak kurang karamel gitu. tapi pizzanya enak :)

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

yupz,,,pizzanya disana memang enak koq, klo creme brulenya pas kmrn aq cobain emang enak koq,,,mungkin chef yg masak uda ganti...hahahhah #sotoy :p

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...