Sabtu, 22 Maret 2014

Kuliner Jogja @ Lagani Coffee and co

Coffeeshop dulu malam ini, kale ini lokasinya diseputaran demangan tepatnya di jalan cendrawasih no. 8 tepatnya di lantai 2 nya RSCH building, nama nie cafe adalah Lagani Coffee and co. Lagani cafe ini outletnya ada dua, sama2 di jalan cendrawasih...outlet pertamanya di jalan cendrawasih no. 4 (depannya waroeng steak) tempatnya lebih kecil, sedangkan yang aq datengin adalah cabangnya yang terbaru. Memasuki nie cafe, nuansa oldish sangat melekat disini... coz banyak pajangan benda klasik, mulai dari camera clasic, buku clasic, kulkas clasic, mesin (kopi) clasic, telpon clasic, masih banyak deh benda klasik laennya yang terpajang disini. Tempatnya juga nyaman, ada ruangan smooking and no smookingnya cuman yang ruangan smooking lebih luas aja.
menu makanan
menu minuman

 Aq memilih duduk di pojokan kiri, karna memilih yang ada sofanya, hehehe... waittres pun memberikan buku menunya yang terbagi menjadi dua, menu makanan and minuman. Untuk menu makanannya ada aneka pasta, pizza, pancake, salad, sandwich, snack and beberapa main course. Untuk minumannya mulai dari aneka coffee, blended, chocolate, milktea and tea. Harga minumannya paling mahal cuman 20k sih, kale ini untuk minuman aq memesan Red Velvet Blend (20k) and Hot Cafelatte Hazelnut (17k). Snacknya cuman memesan frenchfries (14k) chicken mushroom pizza (35k). Karena ada menu breakfastnya, so nie cafe buka dari pagi sampai malam pukul 11an.
frencfries
mushroom chicken pizza
cafelatte hazelnut
red velvet blended
Lagani cabang kedua ini tidak terlalu rame seperti di pusatnya yang pertama so lebih nyaman aja dengan suasana yang seperti ini :p sambil menunggu, disini juga ada beberapa majalah yang kebanyakan majalah buat cowok sih so bisa sambil baca2 atau browsing2 aja karena disini uda free wifi. Akhirnya minuman qta yang dateng duluan, untuk red velvetnya ukuran gelasnya gak terlalu besar sih...ketika diicipin, wuah,,,rasanya enak banget, creamy banget kayak makan redvelvet deh, bikin nagih :) next latte hazelnutnya, penjaiannya gak pake cangkir tapi pakai gelas beling, disajikan bersama biskuit dan gula terpisah untuk rasanya sih enak, standar cafelatte di cafe deh dan harganya masih terjangkau. 

ruangan "no smooking"


 Menuju ke snack, klo french fries sih rasanya juga gitu2 aja... untuk seporsinya cukup banyak lah untuk berdua. Next menuju ke pizzanya, pizza disini ala pizza italia yang kulitnya tidak terlalu tebal..rasanya juga enak, keju and toppingnya cukup melimpah, ukurannya standar medium lah klo untuk berdua aja uda cukup mengenyangkan. Overall menu yang ada disini gak terlalu banyak jadi untuk rasanya masih fokus dan ga berantakan, sedangkan suasananya juga nyaman, interiornya klasik and tertata rapi jadi makin betah nongkrong disini.

1 komentar:

Adhi Prakosa mengatakan... Reply Comment

barista nya cewek namanya mba Kiki temen saya hehe

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...