Senin, 17 Maret 2014

Kuliner Jogja @ Sweet Boks Cafe

Abis nemenin belanje ponakan yang masih SMP.. di salah satu pusat distro di jogja, tepatnya di JL Cendrawasih 25 ,demangan, deketan ama WS (Waroeng Steak) tempatnya jadi satu ama sebuah distro, tapi berada di paling depan koq jadi mudah banget buat nemuin nie cafe. Nie cafe gak buka 24 jam yaaa, coz jam 11-1.00 am  uda tutup,Nama nie cafe SweetBoks cafe, interiornya lucu... wooden gtu, tapi ada sofanya so lebih betah aja nongkrongnya. Menu yang ada disini paling banyak minumannya, sedangkan menu makanannya cuman snack aja.


Minumannya pun bermacam2, mulai dari coffee, ice blend, premiere, milk tea, clear flavoured tea and masih banyak lage. Nie cafe gak terlalu ramai sih, padahal interiornya menarik and tempatnya juga nyaman. Kale ini qta cuman memesan beberapa minuman and snack. Untuk minumannya yang pernah dicoba ada hazzelnut milk tea, strawberry bubble milk tea and Hot Coffelatte. Untuk harga minumannya sih mulai dari 6k sampai 45k, cuman rata2 harganya sekitar 15k koq. Karna belum ramai, so pesanan qta cepet banget datengnya.

hazelnut milk tea

coffelatte

Pertama nyobain hazelnut milk tea (15k) untuk minuman ini rasa teanya gak terlalu terasa, malah cenderung rasa milk nya tapi enak banget loh. Hazelnutnya juga lebih kerasa, seger aja,,,apalagi penyajian nya pakai gelas jar jadi lebih menarik lage. Berikutnya strawberry buble mik tea, klo tambah buble jadi nambah 3k yaaaa... rasanya juga ga kalah enaknya apalagi ditambah bubble.Next hot coffelatte, rasanya sih untuk segelas coffee uda lumayan lah, tapi mesti aq tambah gula coz rasanya cukup pahit.


Untuk camilannya aq cuman memesan nachoz, tapi nachoz disini rasanya enak...karna toppingnya ditaruh langsung diatas nachoz and dikasih parutan keju, rasanya enak menurut ane...parutan kejunya juga cukup banyak :) cocok aja di lidah ane. Cukup lama ane nongkrong disini, sekalian isitrahat sambil browsing2 aje, buat yang hobi ngafe and hobi blanja barang distro, mampir aja ke nie cafe sambil istirahat bentar nungguin cowok or ceweknya yang lagi belanja.

1 komentar:

zeey ziyan mengatakan... Reply Comment

ayo kunjungin juga QS Sandwich di deresan selatan cowmad gejayan utara UNY... banyak sandwich loohh...Tyusss kalo malem minggu ada live Musicnya,,,harga murah banget,,kmu bisa beli mini burger cuma 4rb dngan kualitas makanan hotel bintang 5 hehehehe,,,dateng yaahh temen temenn,,,tHx :D

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...