Kamis, 14 Mei 2015

Kuliner Jogja @ Nasi Goreng Rat.Ja


Menu nasi goreng emang menu sejuta umat dengan sejuta rasa yang berbeda, menu nasi goreng kale ini yang uda berhasil ane coba berada di daerah seturan, lokasinya di samping eastern kopi, sejenis warung kaki lima dengan kursi meja gak terlalu banyak dan tempat yang sederhana. Walaupun begitu, nie warung makan gak pernah sepi pembeli. Menu yang ada disini antara lain ada nasi goreng ayam, seafood, bakso, rempelo and masih banyak lagi. Selain nasi goreng juga ada menu mie goreng , rica-rica, dan capcay.

menu makanan

 Menu pertama yang qta pesan adalah nasi goreng selimut seafood (18k) nasi goreng ini diselimuti oleh telur dadar,dengan tambahan saus di atas telur dan juga ada timun and kerupuk. Untuk rasanya, nie nasi goreng emang mantap enaknya, bumbunya pas, menurut ane rasanya hampir mirip dengan nasi goreng yang ada di balcony, enak banget and porsinya juga banyak. Klo punya ane cuman nasi goreng sayur (11k) tapi rasanya juga sama enaknya dengan nasi goreng selimut, selain ayam ada potongan kubis, sawi hijau, loncang dan wortel di dalam nasi gorengnya. 

nasi goreng selimut
nasi goreng sayur
capcay goreng ayam

Ane juga pernah mencoba menu capcay goreng ayam (13k), sayurnya hampir sama dengan capcay yang sering ane beli cuman kale ini ane minta tanpa kubis, rasanya sih hampir kayak makan mie godog sayur cuman ga ada mie nya, hahaha... selain itu ada potongan ayam dan telur orak arik di dalam capcaynya. Overall menu di warung makan ini harganya cukup terjangkau dan rasanya pun enak dengan porsi yang sangat mengenyangkan. 

suasana tempat makannya

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...