Selasa, 21 Februari 2012

Kuliner Jogja @ Mie Ayam Ceker Pak Seger

JogjaQu,Ujaaaan lage..ujan lage, seminggu panass,,,seminggu depan ujaan lage, mesti jaga badan nie byar tetep fit n'ga gampang kena sakit, tapi aq bersyukur akan datangNya ujan, coz bikin badan n'muka ga gosong gara-gara kepanasan,hehehe.. Mumpung lage ujan, enakNya makan bakso or mie ayam deh..kebetulan abis dari cari makanan kucing2qu, ngelewatin Bakso n'Mie ayam ceker Pak Seger yang lokasiNya ada di daerah danen or klo dari merapi view ke barat aj, nnti kanan jalan nemuin nie warung makan,,^^ Memasuki nie warung, cukup ramee juga nie ternyata, hmm..selain bakso n'mie ayam ceker, juga ada mie ayam sayap, or mie ayam kepala or paha juga ada,hargaNy tentu bervariasi dunk.. adek aq pesen yang Mie Ayam Ceker (6k) klo aq pesen Mie Ayam Sayap(7k) n'minta tambahan pangsit goreng 1 mangkok (1k) untuk minumannya aq pesen jeruk anget (1,5k) n'es jeruk (1,5k)..
PricelistNya...

Sembari menunggu, ngliatin orang disamping aq yang pesen bakso..wah,baksoNya juga bikin ngiler nie.. cz ukurannya lumayan gede..kayakNy sie enakk deh.. ^^, Nah, mie ayam SayapQu dateng juga, ternyata emang sayapnya masie utuh, lumayan gede juga.rasa sayap ayamNya kayak dibumbu semur gtu, enak juga koq,,,kua dari mie ayamNya juga kentel, mieNya juga empuk n'kenyal..rasaNya enak,, hampir sama dengan yang mie ayam ceker, bedanya ya pada cekernya.untuk seporsi dikasih 2 ceker ayam,,kata adek sie enak cekerNYa, cuman pangsit gorengnya agak kurang suka,cz minyak gorengnya masie banyak yg nempel di pangsitNya,, 
Total makan disini sekitar 17k untuk 2 orang, masie standarlah hargaNya,,
Mie Ayam Ceker
Mie Ayam Sayap
Pangsit Goreng
Porsi Lengkapzz
ES Jeruk n'Jeruk Hangat
Serba Hijau tembokNya

1 komentar:

Toko Online Kalistajaya mengatakan... Reply Comment

mantap gan.

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...