Sabtu, 08 Juni 2013

Kuliner Jogja @ Pawon Martha Steak and Shake

Kayaknya rumah makan yang menjual aneka steak and shake emang lage banyak di JOGJA, tapi yang harganya murah..gak terlalu banyak. Kale ini ada salah satu rumah makan steak and shake yang semua menu makanan and minumannya diskon 50%, padahal harga makanan disana paling mahal cuman 17k,,, nama nie rumah makan Pawon Martha Steak and Shake yang berlokasi di Jl.Rejowinangun no.15 daerah gedong kuning. Lokasinya nie warung ada di lantai atas, sedangkan dapurnya ada di lantai bawah. Nie rumah makan buka dari siang, dan selalu ramai dikunjungi...so gak heran klo jam 8 malem, menunya uda gak lengkap.
menu minuman
menu makanan

Menu yang ada di Pawon Martha mulai dari tenderlon, sirloin, shrimp steak, squid steak, tuna steak, ada beef sausage, spaghetti, fetucini, cordon blue, and masih banyak menu hot plate laennya. Klo untuk minumannya ada aneka milkshake, juice, float, softdrink, and masih banyak laennya. Kale ini yang aq pesen Chicken Cordon Bleu (16k) ini harga sebelum diskon 50% yaaa, spaghetti (10k), chicken steak (11,5k), and beef steak (16k). Untuk minumannya aq pesan vanila milkshake (8k) and avocado juice (10k), semua harga yang aq sebutin blom termasuk diskon 50% ples pajak 10% dan diskon ini berlaku tiap hari loh. Karena nie resto selalunya rame, so cukup lama menunggu pesanan qta datang,,,
chicken cordon bleu
beef steak
spaghetti
chicken steak and sirlon steak

Saatnya icip-icip nih, pertama yang dateng spaghettinya duluan... untuk rasanya sih lumayan enak lah, porsinya juga cukup mengenyangkan, aprutan kejunya juga banyak..dan sekale lage harganya murah bangetzz,, Untuk chicken cordon bluenya disajikan pakai hotplate, dan diatasnya masih ditaburi keju parut. Untuk rasanya sih cukup enak, ukurannya juga cukup besar, keju yang didalam sih sepertinya bukan mozarella,,,tapi lumayan lah. Next chicken steaknya..digoreng dengan tepung krispy gtu, penyajiannya pakai hot plate dan disajikan bersama kentang and sayuran, rasanya not bad lah, untuk harga segitu dengan rasa yang seperti ini. 
suasana di lantai atas
Untuk minuman seperti milkshake menurutqu kurang kental shakenya, jadinya encer banget,,, dan rasa vanilanya kurang berasa, klo untuk juice alpukatnya lumayan lah,,walaupun juga gak terlalu kental. Over all menu disini cukup menarik, variasinya banyak dan harganya murah. Untuk harga pelajar jelas masuk banget lah, gak heran parkiran motornya selalu rame.

4 komentar:

Ninda mengatakan... Reply Comment

Pantesan mbak murce banget harga makananya,yang dimahalin minumnya..

Unknown mengatakan... Reply Comment

Mbak ini diskon 50% selamanya? :O

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

iyaaaaaaa,,,,, makanya murah bgt kan??/hihihihi

resep masakan mengatakan... Reply Comment

wah sesuai dengan harganya ya

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...