Senin, 14 Oktober 2013

Kuliner Jogja @ Kobayashi Cafe dan Bakery

September ini terlalu sibuk dengan kerjaan, sampai belum sempet posting sama sekali di bulan ini dan uda memasuki bulan Oktober, jadi gak ada postingan kuliner di bulan September.. T_T Rabu, minggu lalu...setelah nonton film di XXI bareng temen-temen, qta langsung menuju cafe yang emang uda direncanain buat tempat nongkrong abis nntn film . Nama nie cafe Kobayashi cafe and bakery, lokasinya cukup dekat dari XXI.. kira2 cuman 500 meter, di kanan jalan or lokasi tepatnya di Jalan Solo nomor (). Memasuki nie tempat, suasananya comfy banget, apalagi mata langsung dimanjakan dengan beberapa cake yang dipajang tak jauh dengan pintu masuk.
beberapa menunya
beberapa menunya
 Sebelum memilih duduk di lantai atas or bawah, qta sempet memilih menu cake yang akan dipesan. Karna datengnya rame-rame so cake yang dipesan cukup bervariasi, biar bisa icip-icip.. :p Setelah memilih cake untuk desert, qta langsung menuju lantai dua, kayaknya tempatnya asyik di lantai dua, and ternyata emang bener,,,, interiornya lucu, dominan dengan warna putih and merah, kebetulan pas masih sepi,,,so disempetin foto-foto deh,hehehe. Menu yang ada dicafe ini ga cuman cake tapi banyak juga menu western, asian, pasta, sandwich, burger, salad, and aneka snack. Untuk minumannya sih ga terlalu banyak, cuman ada coffee, coklat, mojito, tea and beberapa minuman umum yang sering dijumpai di cafe. 

cheese cake
choco pistacio
green card
milk crepes cake
fruite with mango
raspberry cheese cake
royal chocolate
Sambil menunggu, qta sempetin buat foto-foto dulu... tapi gak berselang lama...minuman and cake yang dipilih tadi uda ada di meja qta. Kale ini yang di review dulu cakenya, aq ga terlalu ingat namanya sih,,  Pertama, cake aq dulu nih,,,blueberrycheese cake (14k) penampakannya terdiri dari 2 lapisan pada cakenya, yang paling atas bewarna pink muda,,rasanya sedikit asem, sedangkan yg terbawah manis cheesy gtu..so paling enak makannya bebarengan :p untuk rasanya enak, cakenya lembut, suka bgt deh. Next Passion fruite with manggo mousse rasanya juga ga kalah enak, and jarang banget lyat cake sejenis ini di toko bakery. Selain itu ada royal coklat, milk crepes cake, italian tiramisu and green card yang overall enak semua, kecuali green cardnya...kurang suka aja :p  Untuk cake dikobayashi ini harganya cukup murah, mulai dari 13k sampai 17k.

caesar salad
calamary
spring roll
classic burger
grilled chicken
Menuju ke main course, yang dipesan ada Classic Burger (28k) penyajiannya dengan frenchfries dan isian burgernya ada beef,cheese, egg, onion and vegetables untuk rasanya juga enak, porsinya juga ngenyangin banget klo buat cewek. Next calamary (15k) sejenis cumi yg digoreng dngn tepung roti, disajikan bersama salad and tartare sauce... untuk rasanya, mantap..cuminya besar bgt potongannya, cocok banget dicocol sama tartare sauce yang hampir mirip mayonaise. Another snack, ada spring roll (15k) disajikan dengan salad juga and sambal, rasanya enak..krispy banget kulit lumpianya, Next Caesar Salad (22k) isiannya ada lettuce, onion,garlic bread, egg and caesar dressing... cocok buat menu pembuka nih, coz porsinya juga gak terlalu banyak.  Terakhir Grilled Chicken (30k) disajikan dengan mix vegetables, mashed potato and caesar sauce..rasanya, mantap deh,,,harganya gak mahal juga,rasanya enak, dan porsinya pas banget.  
 
icep cappucino
mojito lychee
 Terakhir, untuk minumannya aq memesan Mojito Lychee... sejenis minuman bersoda dengan sirup lychee dan potongan daun mint, rasanya sih seger. Untuk coffeenya yang cafelatte ples hazelnut syrup, rasanya kurang mantap...hazelnutnya juga kurang terasa. Untuk iced cappucinonya malah lebih enak aripada cafelattenya...  

 

7 komentar:

Anonim mengatakan... Reply Comment

bah kemana aja ???

lama betul update nya wjawjajwjawjajwja

grilled chicken nya mengoda

semangat

Punya Rahajeng mengatakan... Reply Comment

iyaa nih saya tunggu2 postingannya gak nongol2 hehe,, semangat mbak!

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

hihihihi,,,,maaaf yaaaa lama gak posting, banyak kerjaaan,,, ditunggu postingan berikutnya ^^,

adhi27prakosa mengatakan... Reply Comment

lama bgt ga posting miss hehe

edwardseven mengatakan... Reply Comment

nice post mbak! jadi pengen nyobain kapan2

kuliner mengatakan... Reply Comment

tampilannya sangat sangat menggoda selera

My Chika mengatakan... Reply Comment

denger denger katanya ada promo bulan november loh, cuma follow twitternya @kobayashi_yogya trus ikut undian voucher makannya..! ^_^ ikutan aahhhh....

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...