Senin, 14 Oktober 2013

Kuliner Jogja @ Skybar Ibis Styles Hotel

Malem minggu, bingung banget mau kemana... karna melintasi Malioboro yang super duper deh padetnya, so qta langsung belok aja lewat jalan alternatif, dan terdamparlah qta ke suatu hotel yang dulu sih namanya All season, koq sekarang sudah ganti menjadi Ibis Styles Hotel. Lokasinya ada di jalan Dagen, klo dari perempatan  "nol km" kearah  barat menuju jalan ahmad yani, kemudian ada perempatan PKU Muhammadiyah belok kanan,,,ikutin aja jalannya, lokasi Ibis Styles Hotel ada di kanan jalan. Btw qta kesana emang pengen sekedar nongkrong di sky barnya, berhubung sampai sana kemalaman... jadi ga bisa foto-foto deh :(  Padahal viewnya di sore hari cukup keren loh. 

Untuk sky bar di Ibis Styles tempatnya asyik banget, dekat dengan kolam renang dan cocok deh buat ngobrol rame-rame or sekedar kencan sambil menikmati keramaian JOGJA dari lantai paling atas hotel ini :) Untuk tyap malam minggu ada live musicnya juga dan juga DJ... live music start jam 7 malam, nah... ternyata di Sky Bar Ibis ada program menarik nih tyap weekend, namanya "Pasta Weekend" so dengan 50k aja qta bebas menikmati hidangan pasta yang tersedia, beserta snack and saladnya. MantapKan... pilihan pastanya juga ada 3 macam, ada spaghetti, fettucini and penne..saosnya juga macem-macem koq, dan pastanya dimasuk langsung di depan oleh chefnya.
 
salad bar
spaghetti
snack corner
Untuk snacknya ada bruschetta and mini cake dan juga gak ketinggalan vegetable salad. Untuk minumannya aq memesan Milkshake Vanilla (50k),Hot Caffelatte (25k) and AQUA (20k) untuk harga minuman disini cukup mahal, padahal ketika menginap di Nusa Dua Bali aja, harga minumannya gak semahal disini :p Untuk harga belum termasuk tax and service yaaa. 
 
fettucini saos bolognaise
milkshake vanilla
hot caffelatte

Makin malam, pengunjung yang kesini makin ramai saja,,, kebanyakan sih jelas anak muda yaaa, baik yang berduaan maupun rame-rame. Tapi disini emang enak koq tempatnya, kursinya juga banyak so gak usa takut gak kebagian... Gak terasa sudah jam 11 aja, so waktunya pulang deh.. yang jelas makin malam nie tempat malah semakin rame loh, so langsung cuz kesini aja buat rencana week end :)
di malam hari
di sore hari
 

3 komentar:

Wicco Steven mengatakan... Reply Comment

Ayo menangkan 250K Voucher Sodexo sesimpel Like Fanpage, Follow Twitter, dan Isi Survey yang terdapat di website ACTIVORM. Activorm adalah Activation Platform untuk Social Networks Marketers, Online Marketing Ads, Internet Marketing dan sekaligus memberikan Prize bagi fans.

kuliner mengatakan... Reply Comment

duhhh legit banget tuh kayanya

Anonim mengatakan... Reply Comment

mbak rina, coba deh makan ke abhayagiri resto di boko piyunygan prambanan tepatnya di sumberwatu heritgae resort tempatnya dibukit gitu, tempatnya oke bgt lho. sore keren bgt pemandanganya bs liat sunset, kl mlm kelap kelip kota jogja jg kerez abiz cocok buat romantic dinner.

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...