Senin, 30 Juni 2014

Kuliner Jogja @ The Icon Steak

Welcome ramadhan, alhamdulillah bln ramadhan banyak kesempatan buat nge blog, hehehe. Semalem, sebelum puasa ane nyobain makan di sebuah rumah makan steak baru yang ada di daerah condong catur, tepatnya dari terminal condong catur ke arah barat sekitar 500 meteran. Nama nie rumah makan The Icon Steak, usut punya usut nie rumah makan ternyata masih tergabung dengan waroeng group, so beberapa menu di waroeng steak juga ada disini. Spesial menu di The Icon Steak adalah menu grill steak, seperti sirloin, tenderloin, ribe eye, rump (bagian pantat sapi), and spesialnya icon mix grill. Untuk pilihan sausnya ada 4 macem, mushroom sauce, barbeque saus, blackpapper dan brown sauce. Selain steak juga ada menu salad, cream soup and es krim.
menu steak import
beberapa menu beverage
Malam ini ane dinner bareng beberapa temen ane, dan pesanan qta juga berbeda-beda dong pastinya. Klo ane memesan menu sirloin (62k) dengan saus blackpapper and mashed potato, sedangkan temen ane memesan lamb chop (57k) sejenis domba dengan frenchfries and barbeque sauce. Next icon mix grill (72k) klo menu yang ini isinya cukup lengkap mulai dari beef, chicken, lamb chop and spaghetti dengan frenchfries and brown sauce, dan terakhir rib eye (65k) . Untuk harga yang ada disini belom termasuk pajak 10% yaaa.... Untuk minuman nya ane memesan green tea spesial (18k) dan ice lemon tea (8k). Suasana di the icon steak sangat nyaman, tempatnya luas ada ruangan smooking room juga, parkirannya juga luas loh cuman antri makanannya juga lama :p padahal kondisi resto belom terlalu rame.

sirloin steak
lamb chop steak
rib eye steak
icon mix grill steak

Pertama yang dateng duluan minumannya, untuk green tea spesialnya ada tambahan es krim green teanya juga cuman rasanya terlalu manis, sedangkan es lemon teanya masih layak lah. Sambil ngobrol and maenan di gadget, akhirnya makanan qta dateng juga walaupun datengnya satu persatu. Pertama sirloin steak punya ane, untuk ukuran dagingnya cukup besar dengan harga yang gak terlalu mahal... rasa saus blackpappernya enak, sayuran and mashed potatonya juga enak, steaknya empuk walaupun kurang juicy pas di gigit. Next lamb chop, terdiri dari 3 potongan lamb chop yang masih menempel di tulangnya... rasa lambchopnya enak cuman saus barbequenya yang gak enak, coz sausnya cenderung manis padahal saus barbeque sedikit asam rasanya.

green tea spesial
es lemon tea
suasana di dalam
Next icon mix grill, klo menu yang ini porsinya sangat mengenyangkan, karena terdiri dari ayam, sapi and domba masih ada spaghettinya lage, dan spaghettinya juga cukup banyak.... porsi mantap lah klo buat cowok, klo buat ane kebanyakan :p. Untuk ribeyenya juga enak sih, lebih tipis aja sih ukurannya tapi lagi-lagi teksturnya kurang juicy. Overall menu yang ada di the icon steak cukup lengkap dan worth it lah, harganya juga pas dikantong koq cuman rasanya masih belom bisa di bandingkan dengan holycow steak or RnB steak.

2 komentar:

mahda pria ananta mengatakan... Reply Comment

Menurut rina steak yg enak dibawah Rnb dan holycow dmn lg ya?

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

SEPIRING BISTRO di jakal juga gak kalah enak sih, harganya juga beberapa menu ada yg sesuai dikantong,,, harga mahal tergantung brapa gram daging yang qmu pesen,,,

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...