Selasa, 10 Juni 2014

Kuliner Jogja @ Mochilok

Makan uda, kurang ngemil yang belom...hahaha, susah banget klo gak ada menu camilan dari list kehidupan ane #lebay Ngemil ga harus mahal loh, salah satunya di tempat camilan yang aq datengin siang ini, lokasinya ada didaerah selokan mataram, depan fakultas teknik UNY,,, berjejeran dengan warung makan “sego macan”. Menu yang ada disini gak banyak jenisnya tapi variasi rasanya yang banyak, mulai dari aneka pilihan mochi es krim, cilok bakar, cilok original and beberapa snack lainnya. 

Kale ini ane memesan beberapa mochi es krim, harga untuk satu mochi es krim cukup murah,,, mulai dari 4,5k sampai 5,5k aja, pilihannya juga banyak ada strawberry mochi, vanila blue, durian, coklat, strawberry, tiramisu, black mochi and masih banyak lage. Kale ini ane memesan gak terlalu banyak, coz beberapa menunya lage sold out,,ane hanya nyobain black mochi, durian mochi, dan vanila blue mochi, ples cilok BBQ 3k/tusuk. Kebetulan masih grand opening so ane dapet diskon 20%, mantap. Untuk minuman nya ada aneka shake and berhubung ane uda pesen es krim, so gak pesen minuman. 
vanila blue mochi
black mochi
cilok bakar BBQ

Akhirnya mochi es krim qta sampe ke meja, ane nyobain pertama yg vanila blue... es krimnya vanila kulitnya warnanya biru, rasanya enak bro..... begitu pula mochi es krim laennya, rasanya juga gak kalah enak. Akhirnya ane bungkus lage deh mochi es krim, coz selain enak harganya juga murah. Next beralih ke Cilok BAKAR BBQnya, pertusuk isinya ada 2 ciloknya, ukurannya juga cukup besar,,,rasanya enak, bumbunya sedikit pedas dengan tambahan mayonaise diatasnya. Ane juga suka dengan Cilok bakar BBQnya.

suasana di dalam
Nie tempat emang gak terlalu besar,meja kursinya juga gak banyak tapi menu yang ada disini worth it lah, so besoknya ane balik lagi kesini. Cuman jam buka nie mochilok ane masih kurang paham, siang kadang pas lewat masih tutup, eh besoknya lage buka,,,, moga aja jam bukanya lebih maksimal biar klo pas kesini gak kecelek.

2 komentar:

Rakai Sailendra mengatakan... Reply Comment

wah chilok sampai ada cafenya keren dan unik nih. mungkin bisa diikutkan di kirim ceritamu. cerita yang di publish akan mendapatkan voucher hotel senilai Rp. 500.000,- untuk nambah eksposure plus dapat hadiah :) salam blogger

Damar Saloka Anggoro mengatakan... Reply Comment

bari hamba petunjuk suhu . . .

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...