Senin, 19 Januari 2015

Kuliner Jogja @ Playground by cafe tiga tjeret


yeaeee... akhirnya gak perlu jauh-jauh sampai solo deh untuk menikmati menu khas tiga tjeret, coz kale ini di Jogja uda ada loh playground cafe by tiga tjeret yang berlokasi di jalan timoho, klo dari UIN masih ke selatan, setelah lampu merah, kira2 300meter kanan jalan, lokasinya nie cafe. Tempatnya dari luar emang unik banget, terdiri dari 3 lantai, untuk lantai 2 dan 3 nya konsepnya outdoor jadi klo hujan emang kurang cocok duduk disini, tapi klo cuaca jogja lagi cerah,,,nie tempat uda dijamin penuh. Untuk menunya jelas menu khas angkringan tapi bisa dibilang angkringannya eksmud coz harganya lebih mahal 3x lipat dari nasi kucing angkringan pinggir jalan cuman menu nasi kucingnya lebih update sih. Menu selain nasi kucing juga ada aneka sate khas angkringan, jajanan pasar dan juga beberapa menu snack lainnya.

menu makanan yang tersaji disana
menu minuman
 Kale ini qta memilih tiga macam nasi kucing yang harganya masing-masing 4k, untuk satenya qta memilih sate otak sapi (10,5k), sate sapi kakap (6k), sate bakso (4k), sate empal (8k), sate sapi (5k), pngsit goreng (4k) dan mendoan per biji harganya (2,5k). Untuk snacknya ane mencoba es krim goreng (9k) dan minumannya ane minta vanila milk blend (8k) dan es teh manis (4k) total ane makan disana untuk 2 orang sekitar 80k. Harga bisa mahal tergantung pilihan yang qmu ambil, karna suami klo ngambil gak pake liat harga, eh pas bayar... angkanya jadi bengkak deh, niat ngirit malah ngorot :(

mendoan
es krim goreng
nasi ayam blackpapper
nasi granat
 Ane cuman dapet kursi di lantai bawah itu aja di bagian depan, hikz... karena emang rame banget dan kebanyakan abis makan gak langsung pulang, namanya juga tempat buat nongkrong :p Jam buka playground cafe dari pukul 4 sore sampai jam 2 pagi (klo gak salah) so klo qmu pengen dapet tempat yang pewe datangnya sorean gtu, selain masih banyak tempat kosong, tempatnya juga asyik buat foto-foto. 

vanila milk blend and ice tea
suasana di lantai atas

 Untuk makanan yang ane makan, dari nasi kucingnya,,, ane memesan nasi blackpapper,dan utk blackpappernya emang pedes, berikutnya nasi granat, klo nasi yang ini rasanya emang pedes banget tapi sambelnya kurang enak cuman pedes doang... overall nasi kucingnya biasa aja rasanya. Untuk lauknya sih yang ditusuk3 hampir semuanya enak, apalagi bisa dibakar dulu :) sedangkan untuk vanila milk blendnya beda banget penyajiannya ama yang di foto, rasanya juga kemanisan... Untuk es tehnya sih biasa aja. Klo es krim gorengnya lumayan lah, walaupun datengnya emang agak akhir. Overall nie tempat selalunya rame, emang cocok klo buat kumpul bareng temen tapi emang perlu sabar klo lagi rame dan gak dapet spot tempat yang qmu pengenin.. :p

2 komentar:

Dwi Setia mengatakan... Reply Comment

Buka nya jam brp say?

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

INI bukanya sorre sis...

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...