Senin, 19 Januari 2015

Kuliner Jogja @ Warung Makan Toetoeng


Buat qmu yang “dulu” merasa mahasiswa jogja, harusnya tau dengan lokasi warung makan ini yang berada di daerah pogung baru klo dari matchamu masih lurus ke selatan, lokasinya ada di kanan jalan. Menu yang ada disini cukup lengkap dan harganya pun sangat terjangkau, gak heran klo nie warung selalu rame di saat jam makan siang.

menu makanan and minuman
Menu yang biasa aq pesen adalah menu nasi ayam mentega (9k) untuk menu ini sudah termasuk nasi, sambal dan tambahan sayur kacang yang cukup enak. Selain itu juga ada menu nasi kuning dengan varian lauk tambahan yang bisa qmu pilih sesuka hati. Untuk nasi kuningnya sih gak recomended menurut ane coz rasa kunyit dari nasi kuningnya gak terasa, malah cenderung hambar kayak nasi putih cuman warnanya emang kuning banget. Selain menu ayam disini juga ada menu seafoodnya loh seperti udang dan cumi, favorit kedua ane nih masakan dari cumi, palimg spesial versi ane sih nasi cumi asam manis, walaupun rasa asam manisnya kurang mantep cuman cocok aja klo dimakan barengan sama cuminya.

nasi kuning ayam mentega (10k)
nasi ayam mentega (9k)
nasi udang mayo (12,5k)

 Sedangkan untuk menu saus blackpapper, menurut ane rasanya kurang pedas malah cenderung kayak saus kari rempah gtu, gak cocok dengan mulut ane. Nah, untuk menu beveragenya sih standar menu minuman ala warung burjo, ssedangkan klo cuman pengen minum air putih juga sudah disedikan di depan lengkap dengan gelas dan aqua galon. Wrung toetong ini uda cukup lama loh berdirinya, lokasi parkirnya juga lebih luas.

3 komentar:

Arbi Saputro mengatakan... Reply Comment

Kak Rina, minta kontaknya dong untuk review warung kita hehe. Soto & Sate Maranggi Mang Sams

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

langsung message ke email aja yaaaa sasyamutz@gmail.com

Dewi Aja mengatakan... Reply Comment

Salam kenal!
Saya dari team kumpulbagi. Blognya enak;) Anda upload banyak foto makanan. Jika Anda mau mengembangkan blognya lagi kunjungi page kami di: www.kumpulbagi.com Semuanya gratis, cepat dan tanpa limitasi. Anda bisa upload sebanyak files (audio, video, pdf, jpg, dll.), membuat koleksi berkas dan bagikan dengan lainya. Kami tidak terhapus filenya dengan waktu batas. Anda bisa membuat koleksi tentang kuliner dan share sama lainnya. Coba servis kami tanpa registrasi :)

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...